Terwujud

5 Spot Kece untuk Lokasi Foto Buku Tahunanmu



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sudah terpikirkan akan seperti apa konsep buku tahunan sekolahmu nanti? Terkadang ini menjadi sesuatu yang membingungkan dan merepotkan hingga bahkan harus dilakukan rapat panitia berulang-ulang. Nah, kita akan sedikit memberikan referensi tentang beberapa tempat terbaik untuk dijadikan sebagai spot foto buku tahunanmu. Yuk simak baik-baik ulasannya.
Foto Buku Tahunanmu
1. Taman Kota
Taman Kota hampir selalu bisa ditemui dimanampun kamu berada. Setiap kota dipastikan memiliki area ini sebagai public space penduduk kota yang bersangkutan. Nah, tempat ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan menarik. Selain biasanya taman kota tidak diberlakukan tiket masuk, kamu bisa sekaligus menghemat anggaran buku tahunanmu, dan lagi disini kamu akan disuguhkan dengan suasana asri, nyaman, dan sangat natural. Hasilnya? Kamu bisa bebas berekspresi sejauh kamu tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

2. Bangunan Tua
Ingin mencari tempat yang artistik dan terkesan berkarakter nan elegan? Kamu bisa manfaatkan bangunan tua yang ada di kotamu untuk dipilih sebagai alternatif tempat untuk foto buku tahunanmu. Tentu saja ini bisa dilakukan sepanjang mendapat izin dari pihak yang bersangkutan dan tempatnya sendiri terbuka untuk aktivitas-aktivitas positif. Bangunan tua bernilai historis dan klasik ini akan memberikan sentuhan yang kuat terhadap tema buku tahunanmu.

3. Wisata Alam
Kamu juga tidak diharamkan lho untuk menyambangi destinasi wisata alam dengan tujuan menjadikannya sebagai spot foto buku tahunan. Wisata alam ini tentu saja memberikan ruang tak terbatas untuk pengambilan gambar. Selain dipastikan indah, kamu juga secara otomatis turut menerapkan prinsip back to nature yang sedang happening saat ini. Kesegaran udara di tempat ini bisa membuat kamu dan teman-temanmu berekspresi lebih natural, bebas, dan menciptakan suasana menyenangkan.

4. Wahana Hiburan
Untuk kamu yang ingin menggunakan konsep ceria dan colorful, wahana hiburan direkomendasikan untuk dijadikan pilihan menarik. Keceriaan itu sendiri berdampak positif terhadap mood-mu sepanjang pengambilan gambar/shooting. Ekspresi akan lebih lepas, karena kamu berada persis di tengah keramaian orang yang hilir mudik mencari kesenangan.

5. Studio
Studio yang space-nya luas juga bisa kamu jadikan alternatif kece. Walaupun mungkin tidak berada dalam ruang terbuka, biasanya di studio semuanya terkesan lebih simpel. Misalnya, beberapa properti sudah disediakan pihak studio sehingga kamu dan teman-temanmu tidak perlu repot mencarinya sendiri. Tema yang diangkat sebagai konsep buku tahunanmu pun bisa lebih beragam dan banyak pilihan, sesuai dengan yang kamu mau. Ya, karena studio memang sudah di-setting untuk aktivitas di bidang fotografi dengan segala jenis kebutuhannya.

^^ Hal yang terpenting dalam kegiatan foto buku tahunan adalah, bagaimana mengemas konsepnya sendiri agar terlihat berbeda dan anti-mainstream. Sebenarnya diambil di tempat manapun itu tidak menjadi masalah, sejauh kreativitas yang berbicara. Nah, sudah menjatuhkan mana pilihanmu?


Biodata Penulis
Nama : Fahrizal Nugraha (RK Creative)
Alamat : Jl. Jupiter X Blok. H-2 No. 7 & 10 bandung
Website : www.rkforcreative.com
Google + : Buku tahunan sekolah
Facebook : rkcreative yearbook
Twitter : @rkforcreative

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kreasi dan Kreatif. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Keren Mas...
    Cocok banget untuk para anak sekolah... dapat menambah kreatifitas...

    ReplyDelete
  2. lima tempat diatas juga sangat bagus untuk kolleksi album foto pribadi Mas..

    ReplyDelete
  3. Mantab mas bro tapi sayang di tempatku didominasi wisata yang itu itu saja.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved