Terwujud

Bingung Cari Info Kostan ? Gunakan Aplikasi No 1 di Indonesia ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Hunian atau tempat tinggal menjadi kebutuhan primer semua orang, sebagai seorang perantau entah itu sebagai pekerja atau mahasiswa tentu membutuhkan tempat tinggal, baik itu kost-kostan atau kontrakan. Memilih tempat tinggal dengan harga yang relatife murah merupakan langkah yang tepat bagi seorang perantauan. baca : Kehidupan anak kost

Di zaman modern sekarang ini, kita sudah dimudahkan dengan hadirnya internet, dimana kita bisa mencari berbagai informasi dengan cepat dan mudah. Begitu juga dalam mencari informasi kostan, ada banyak situs di internet yang menyediakan info kost-kostan, info yang disediakan pun terbilang cukup lengkap, mulai dari alamat kost, harga hingga fasilitas kamar kost.
Info Kost
Kabar baik untuk anda yang saat ini sedang cari kostan, sudah hadir layanan yang akan membantu anda dalam mencari lokasi kost yaitu mamikos – cari kost gampang dan akurat, mamikos merupakan situs listing yang menyediakan ribuan info kamar kost di banyak lokasi, seperti info kost Jakarta, kost Yogyakarta, kost bandung hingga kost Surabaya dan malang. Tidak hanya itu, mamikos juga sekarang sudah tersedia di google playstore dan App Store, jadi bagi anda yang menggunakan smartphone bisa langsung unduh aplikasinya.

Apa saja kelebihan aplikasi mamikos ? ada banyak fitur-fitur canggih yang di sediakan oleh mamikos dalam memberikan info kostan diantaranya.

1. Ribuan data lengkap dan akurat
Hingga hari ini, mamikos sudah menyediakan ribuan info kamar kost di seluruh kota besar Indonesia. Seperti malang, Surabaya, bandung hingga Jakarta. Data yang tersedia selalu di perbarui, mulai dari harga hingga fasilitas, sehingga dengan demikian anda akan mendapatkan info kost yang benar-benar akurat.

2. Fitur Virtual 360
Adanya fitur virtual 360 ini akan lebih memanjakan anda dalam memilih kostan, pasalnya anda dapat melihat gambar kamar kost dari berbagai sudut secara 360.

3. Mencari dengan kategori lokasi atau area
Jadi dengan fitur ini, anda akan dimudahkan untuk memilih lokasi kostan, seperti jika anda seorang mahasiswa, maka anda bisa memilih kategori kampus, nanti akan muncul lokasi kostan di sekitar kampus atau yang dekat dengan kampus. Anda juga bisa memfilter atau mempersempit pencarian kost lagi dengan memilih kriteria kost, seperti kamar kost putra, putri, campur, hingga kamar kostan bebas. Begitu juga anda bisa memfilter harga, dengan fitur ini anda bisa menampilkan dan menentukan kostan yang muncul hanya pada range harga yang anda tentukan saja.

4. Menyimpan kostan favorit dan hasil pencarian
Mamikos juga menyediakan fitur penyimpanan kamar kostan yang anda sukai, jadi anda akan lebih mudah menemukan kamar kostan yang anda inginkan dan yang akan anda kunjungi nanti tanpa harus mencari-cari lagi.

5. Aplikasi Pencari kost No 1 di Indonesia
Dengan tersedianya ribuan data info kost yang saat ini dimiliki, dan melihat banyaknya pengguna aktif aplikasi mamikos, membuat mamikos menjadi satu satunnya aplikasi No 1 di Indonesia dengan kategori Aplikasi pencari kost. Saat ini sudah ada ribuan pengguna aktif aplikasi mamikos dan penambahan ratusan data kostan terbaru disetiap harinya, aplikasi bisa di unduh di google playstore dan app store secara gratis.

Nah itulah beberapa kelebihan aplikasi mamikos sebagai aplikasi pencari kost no 1 di Indonesia. Untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan info kostan, silahkan mencoba menggunakan aplikasi mamikos dan buktikan sendiri.

Selain menyediakan info kostan, mamikos juga membuka peluang besar bagi para pengusaha kostan untuk menjadi mitra mamikos, apa keuntunganya jika anda menjadi mitra kami ? salah satunya adalah kami akan membantu anda dalam mempromosikan usaha kostan anda secara gratis disitus kami yang saat ini memiliki ribuan pengunjung setiap harinya, dengan demikian harapan kami usaha anda akan semakin lancar dan sukses, untuk itu silahakan menghubungi pihak mamikos, caranya dengan mengunjungi langsung website mamikos.com atau silahkan kirim pesan ke alamat email team@mamikos.com. Salam sukses!


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Mamikos.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wah pak ibrahim lama nggak nongol, sekali nongol bikin heboh mami kost . .

    ReplyDelete
  2. kos-kosan murah selalu jadi incaran para perantau :D
    https://goo.gl/RltcCM

    ReplyDelete
  3. Blog yang satu ini selalu bikin kangen... :D

    ReplyDelete
  4. Wah jadi pengin belajar ngeblog nih..

    ReplyDelete
  5. sungguh luar biasa ini artikel sangat bermanfaat sekali...terimakasih banyak atas infonya....

    ReplyDelete
  6. terimakasih banyak atas info dan artikelnya...

    ReplyDelete
  7. Thanks you For Sharing , Make it share and keep going to do....

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved