Terwujud

Bikin Topi Bordir murah dan berkualitas hanya di BordirTopi.com



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Topi dipakai bukan saja untuk melindungi kepala dari panasnya sang matahari, akan tetapi topi dari sisi perkembangan jaman sudah beralih dan menjadi multifungsi, salah satunya sebagai trend masa kini yang bisa merubah penampilan menjadi semakin menarik.

Penampilan menarik, kepercayaan diri meningkat serta nilai estetika dari corak fashion yang begitu menjamur menjadikan topi sebagai salah satu aksesoris yang tidak akan ketinggalan dipakai khususnya bagi kalangan kawula muda.

Sudah pasti lebih menarik lagi jika topi diberi motif bordir dengan variasi yang beragam dan dengan adanya motif topi bordir ini akan menambah daya tarik yang begitu memikat bagi anda yang menggunakannya ataupun bagi orang yang melihatnya.
Topi
Kelebihan memakai topi bordir tidak saja terlihat dari sisi penampilannya saja, akan tetapi daya tahannya juga lebih diakui jika dibandingkan dengan topi yang disablon. Bagi anda peminat topi bordir tidak akan sulit untuk membelinya, sebab banyak sekali toko atau online shop yang menjualnya, salah satunya adalah BordirTopi.com.

Apa itu BordirTopi.com
Kenalan itu memang harus, hal ini untuk mengetahui tingkat keakuratan dan kredebilitas suatu perusahaan atau produsen bisnis khususnya yang bergerak di dunia online, maka dari itu akan dipaparkan dengan rinci tentang biodata BordirTopi.com.

BordirTopi.com merupakan situs online yang bergerak dibidang jasa bordir topi yang memberikan hasil maksimal bagi konsumen. Perusahaan ini memberikan layanan pembuatan topi bordir dengan variasi dan pilihan yang beragam dengan pengalaman yang tidak diragukan lagi dan tentunya akan memberikan kepuasan bagi anda sebagai konsumen. Akan lebih menarik tentunya jika motif bordir topi yang anda pakai merupakan hasil karya anda sendiri, maka dari itulah perusahaan ini hadir untuk menjawab keinginan anda tersebut.

Kelebihan BordirTopi.com
Jangan ragu untuk menggunakan jasa perusahaan ini, sebab untuk kualitas, kuantitas serta harga sangat bersahabat dengan anda, apa saja sih kelebihannya?

1. Harga murah dan terjangkau
Soal harga, BordirTopi.com adalah solusi kekecewaan anda yang undur membeli topi bordir karena persoalan harga. Untuk memiliki topi bordir satuan dengan motif yang anda inginkan, anda cukup merogoh kocek sebesar 75 ribu saja dan jika anda memesan lusinan untuk harga topi ditambah bordir berkisar 36 ribu saja, gimana murah kan!

2. Melayani pembelian satuan
Jangan takut jika anda memesan hanya 1 topi bordir saja, sebab BordirTopi.com akan melayani anda dengan memuaskan walaupun topi yang anda pesan hanya dalam bentuk satuan. Selain itu, topi yang anda pesan juga akan disesuaikan dengan motif bordir yang anda inginkan, sehingga tampilan topi anda akan berbeda dengan topi orang lain.

3. Kualitas yang diunggulkan
BordirTopi.com memberikan kualitas yang cukup memuaskan bagi anda, hal itu terlihat dari bahan sampai proses pengerjaanya. Untuk produk, perusahaan ini menggunakan bahan rapel terkenal yang cukup kuat dan awet, selain itu konsumen juga bisa memilih jenis topi seperti topi Snapback (datar) atau Baseball (lengkung).
Untuk bordir sendiri, BordirTopi.com menggunakan mesin computer otomatis yang lebih terjamin jika dibandingkan dengan bordir biasa atau manual, selain itu hasilnya juga lebih akurat dan lebih detail.

4. Proses pengerjaan yang cepat
Anda tidak perlu lama menunggu hasil pesanan anda, dengan waktu yang tidak terlalu lama pesanan anda akan segera diproses dan segera dikirim kepada anda dengan hasil yang memuaskan.

5. Tenaga yang profesional
Jangan takut jika pesanan anda jelek hasilnya, sebab BordirTopi.com menggunakan jasa ahli dan professional dibidangnya yang sudah berpengalaman dan tidak akan membuat anda kecewa.

6. Pengiriman ke seluruh Indonesia
Anda tinggal di daerah mana saja tetap bisa memesan topi melalui jasa BordirTopi.com. Untuk pengiriman akan dilakukan melalui JNE, POS, TIKI dan ini pemesanan dalam jumlah sedikit. Sedangkan untuk jumlah yang banyak akan menggunakan jasa Indah Cargo, Dakota, ESL, Kargo Garuda untuk menghemat ongkos kirim.

Beberapa contoh hasil bordir
Di bawah ini hanya beberapa contoh hasil motif bordir yang telah dibuat oleh BordirTopi.com, dengan melihat beberapa sample bisa anda jadikan panduan untuk memesan jenis motif apa yang anda inginkan.
Bikin Topi
Spesifikasi harga
Mengenai harga sebenarnya sudah dijelaskan di atas, akan tetapi agar lebih akurat, akan dipaparkan secara detail list harga topi + bordir dengan jumlah satuan maupun dalam jumlah yang banyak, silahkan lihat keterangan di bawah ini.
topi
Mau pesang dong ! caranya gimana?
Untuk pemesanan sangatlah mudah, cukup dengan menghubungi kontak atau klik menu tulisan “Cara Order “, disitu anda akan dipandu sedetail mungkin.

Sebelum memesan, pastikan terlebih dahulu motif bordir yang anda inginkan dengan mengirimkan data gambar JPEG/JPG, AI, PNG, CDR, PSD, BMP dengan jelas dan sebaiknya resolusi gambarnya lebih besar agar hasilnya lebih maksimal.

Keluhan Konsumen/Pelanggan
Bagi anda yang merasa kurang puas akan keterangan di atas atau anda kurang puas dengan hasil pembuatan, BordirTopi.com memberikan kesempatan bagi anda untuk berbicara langsung. Perusahaan ini selalu online setiap hari, sehingga apapun keluhan konsumen akan tetap dilayani dengan pelayanan yang maksimal. Silahkan hubungi:
  • Alamat : Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
  • HP : 0823-6050-5000
  • PIN BB : d1-8b-9c-a5
  • WhatsApp : +62823-6050-5000
  • Email : prokaosjogja@gmail.com
  • Buka tiap hari 08:00 - 22:00 WIB
^^ Gimana, tertarik!, segera desain motif bordir anda dan kirimkan hasil desainnya ke BordirTopi.com untuk segera diproses dengan cepat, murah dan berkualitas.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab BordirTopi.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved