Terwujud
KomTer,Komik Online
 UsiTech

IM3 Bebaskan Kamu Streaming Video dan Musik Sampai Puas Tanpas Was-Was


Streaming video dari smartphone atau tablet merupakan salah satu fenomena baru dari berkembangnya jaringan internet 4G di Indonesia. Masyarakat sangat suka menonton beragam film, drama, dan video lainnya secara online, karena lebih banyak pilihan dan tanpa buffering. Di sisi lain, mereka juga was-was dan menahan diri untuk streaming, karena takut memakan kuota data serta mahalnya tarif berlangganan video streaming.
Streaming
Sumber Image: indosatooredoo.com

Apakah kamu mengalami dilema yang sama?
Jika ya, kamu pasti akan bergembira dengan kabar terbaru dari operator IM3 berikut ini. Pelanggan setia salah satu operator besar di Indonesia ini bisa merasa lega dan bersorak dengan adanya layanan Stream On. Layanan yang membuatmu bisa streaming video dan musik online sepuasnya tanpa menyedot kuota data.

Kamu cukup membeli salah satu pilihan paket internet dari IM3 secara offline atau online, untuk bisa menikmati layanan Stream On. Misalnya membeli via aplikasi Traveloka yang menjamin keamanan, kenyamanan, kecepatan, dan harga yang murah. Lalu buka aplikasi video atau musik streaming, untuk mulai menonton dan mendengarkan secara online.

Apa Sih Stream On Itu?
Sebuah layanan baru berupa alokasi kuota data khusus untuk bisa streaming dan mengunduh musik atau video. Kuota tersebut di luar kuota data utama, sehingga kamu lebih bebas menonton dan mendengarkan musik atau video secara online.

Stream On paling baik dinikmati di jaringan internet 4G, namun kamu yang masih memakai jaringan 2G atau 3G juga tetap bisa menggunakannya. Besaran kuota untuk Stream On tergantung pada paket yang digunakan, mulai dari 1 GB hingga 10 GB.

Untuk bisa menggunakan layanan Stream On, kamu wajib membeli paket internet prabayar Freedom Combo atau pasca bayar Freedom Postpaid. Pembeliannya bisa lewat gerai pulsa, situs resmi Indosat, atau aplikasi pembelian pulsa online seperti Traveloka, atau klik halaman ini.

Apakah Bisa Membuka Semua Aplikasi Video atau Musik Streaming?
Streaming
Sumber Image: indosatooredoo.com

Tidak, hanya aplikasi yang menjalin kerjasama dengan IM3 Ooredoo saja. Jadi pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut di gadget kesayangan, seperti:

1. Iflix
Layanan video on demand ini memiliki banyak sekali koleksi film Hollywood, Asia, hingga Indonesia. Umumnya untuk bisa mengakses Iflix, kamu diwajibkan membayar biaya berlangganan sebesar Rp39 ribu per bulan. Itu pun masih memakan kuota data yang digunakan untuk menonton.

Tapi saat ini Iflix sudah bekerjasama dengan IM3 Ooredoo untuk membebaskanmu streaming sampai puas. Maksudnya, kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan dan takut kuota data habis saat ingin streaming video di Iflix. Kamu pengguna IM3 Ooredoo juga akan mendapatkan gratis akses penuh di Iflix selama 3 bulan pemakaian.

Daftarkan IM3-mu untuk berlangganan paket internet Freedom Combo atau Freedom Postpaid untuk menikmtai Stream On terus di Iflix. Cara termudah, cepat, dan murah mendaftarkan paket bisa lewat aplikasi Traveloka.

2. Spotify
Layanan musik online yang sudah populer di Indonesia ini juga bisa kamu nikmati secara gratis sepuasnya. Sama seperti Iflix, kamu bisa mendapatkan akses penuh tanpa biaya berlangganan untuk mendengarkan musik di Spotify. Pelanggan IM3 bisa mendapatkan kualitas streaming terbaik, tanpa buffering dan tak memakan kuota data.

Jutaan lagu di Spotify bisa didengar dan diunduh karena kamu akan terdaftar sebagai member premium selama sebulan, plus diskon 20 persen untuk bulan-bulan berikutnya. Kenyamanan lainnya ialah streaming video bebas iklan, karena kamu menjadi member premium.

Dengan dua aplikasi unggulan di atas, kamu bebas streaming kapan pun dan di mana pun, tanpa hambatan. Stream On terus bersama IM3 Ooredoo di gadget kesayangan, hanya dengan mendaftar paket internet Freedom Combo atau Freedom Postpaid. Lalu dapatkan akses penuh di Iflix dan Spotify secara bebas sampai puas.

Jika kamu masih bingung caranya dan ingin tahu lebih detail tentang Stream On, silahkan buka langsung situs resmi Indosat Ooredoo atau menelepon customer service untuk bertanya. Prosesnya cepat, mudah, dan nyaman, karena kamu akan langsung mendapat tanggapan dari pihak IM3 Ooredoo.

Contohnya tentang status berlangganan gratis Iflix dan Spotify. Apakah pelanggan IM3 tetap akan mendapatkan gratisan, jika sudah punya akun dan menggunakan dua aplikasi tersebut sebelumnya?

Jawabannya tentu bisa, karena kebebasan streaming ini berlaku untuk semua pelanggan IM3, tanpa terkecuali. Untuk bisa menikmati gratisan, kamu perlu log out dulu setelah mendaftar paket internet, lalu kembali sign in untuk bisa menikmati Stream On terus.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Traveloka.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis