Terwujud

SOSMET ~ Sosial Media Dari Indonesia



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sosial Media telah menjadi ikon bagi penggunanya sebagai tempat untuk mencurahkan semua hal yang berkaitan dengan apa saja baik itu tentang kisah cinta, curhatan hati, ajang jodoh, bisnis bahkan sampai pada tahap curahan problem pribadi sekalipun diunggah melalui media sosial, wowww!
SOSMET
Tak khayal jika kehadiran sosial media sudah menjadi trends kehidupan atau bahkan sampai kebutuhan yang tidak bisa dilepas dari sebuah status yang terus update setiap detiknya. Selain mudah, kehadiran sosial media merupakan penghubung diantara pengguna yang ingin selalu terkoneksi walaupun jarak mereka sangat jauh.

Ini dia….SOSMET
Tak kalah dengan sosial media yang terkenal saat ini, Indonesia Negara kita tercinta juga mempunyai sosial media yang cukup terkenal dan mampu bersaing, salah satunya adalah SOSMET – Sosial Media dari Indonesia. Kalau ada sosial media dari negera kita, mengapa harus yang lain.

Mari Mengenal SOSMET
SOSMET merupakan singkatan dari Sosial Media Terpopuler yang beralamat di http://Sosmet.com merupakan sosial media milik anak bangsa Indonesia yang didirikan oleh Jaka Sosmet. Sosial media ini berdiri pada tanggal 7 Agustus 2003.

Cukup unik sekaligus canggih bahwa SOSMET dibuat oleh sosok lulusan SMA dengan menggunakan computer warnet plus layar hitam putih yang penuh keterbatasan. Namun, bukan berarti SOSMET tidak mampu bersaing, sebab saat ini pengguna SOSMET sudah 5 juta lebih yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura dan sebagian dari Jepang, Eropa dan Amerika.

Tidak Kalah Saing
Untuk akses ke SOSMET sangatlah cepat dan mudah, sebab fitur yang digunakan cukup canggih dan userfriendly yang bisa diakses melalui Komputer maupun ponsel.

Selain itu, anda juga diberikan kemudahan untuk memberikan berbagai informasi, update status atau ingin mengupload foto, video ke teman atau pengguna lainnya dengan akses yang cepat dan ringan walaupun melalui ponsel, gimana asyik bukan !

SOSMET bisa diakses melalui browser apa saja tanpa ada keterbatasan, sehingga anda tidak perlu khawatir jika browser yang anda gunakan tidak mendukung. Anda juga bisa langsung mengunduh aplikasinya melalui Playstore atau Googleplay.

Cara Mendaftar
Untuk pendaftaran sangatlah mudah dan cepat, anda cukup dengan:
  • Silahkan kunjungi alamat www.sosmet.com
  • Isi data-data yang ada pada menu
  • Jangan lupa Ketik kode Chaptcha
  • Selanjutnya, klik tulisan “Buat Akun”.
  • Setelah itu anda akan diminta untuk Log in, silahkan masukkan username dan passwordnya.
Atau bagi anda yang masih kurang paham mengenai caranya pendaftarannya, silahkan lihat gambar di bawah ini.
SOSMET

Ada yang Seru lho!
Ini dia yang paling ditunggu. Selain bisa ngobrol online, upload video, foto, berbagi informasi, cerita atau nulis artikel, anda juga disuguhkan dengan fitur yang bisa membuat anda nyantai dan asyik, apa sih fitur itu?, fiturnya adalah Game Online. Pilihan Game onlienya sangat banyak lho, lihat saja dibawah ini:
SOSMET
Dan yang paling keren menurut saya adalah dengan adanya Fitur Blog. Ini merupakan kabar baik bagi anda para blogger, sebab anda bisa membuat blog serta berbagi artikel di sini.

^^ So, apalagi yang teman-teman tunggu, buruan daftar dan jadilah pengguna setianya, siapa lagi kalau bukan kita yang membanggakan Sosial media karya anda bangsa. Mari kita tunjukkan kalau Indonesia juga mempunyai SDM yang mampu bersaing, salah satunya adalah SOSMET-Sosial Media dari Indonesia. Selamat mencoba !


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Sosmet.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Keren jg fiturnya, semoga tidak seperti sosmed" sebelumnya yah !! Udah mulai ramai, tapi justru gulung tikar....

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved