Terwujud
KomTer,Komik Online
 UsiTech

Tips Konsep yang Baik Untuk Kamar Tidur Di Rumah Minimalis


Di dalam rumah dijual di Depok bergaya minimalis haruslah memiliki ruang kamar tidur yang nyaman dan tenang, dan diusahakan lebih terawat di bandingkan dengan ruangan lain di dalam rumah minimalis anda. Karena tempat ruangan tidur merupakan hal terpenting untuk anda mengistirahatkan tubuh, berbaring, santai dan melepaskan penat rutinitas pekerjaan sehari-hari di luar rumah minimalis.
Kamar Tidur
Nah oleh karena itu desain ruangan harus sebagus mungkin dan jangan mau kalah dengan ruang tamu, karena jika suasana desain ruangan tidur anda tidak bagus dan terkesan asal- asalan itu akan membuat emosi anda semakin meningkat dan merusak istirahat anda, hianglah kenyamanan dan ketenangan yang ada di dalam ruangan tidur anda.

Nah disini kita akan bahas bagaimana menciptakan suasan ruangan yang baik untuk kamar tidur anda, dengan baik.

Yang pertama adalah pencahayaan, pencahayaan di dalam kamar tidur sangatlah dibutuhkan selain untuk mengatur kelembaban dan berpengaruh terhadap oksigen di dalam ruangan, cahaya ini dapat menenangkan hati anda sehingga rasa capek dan Lelah bisa berangsur-angsur mulai berkurang.

Dan cahaya yang masuk dengan yang tepat dengan posisi anda diruangan tidur membuat badan anda terasa hangat dan membuat setiap sudut ruangan terjamin menjadi lebih tenang. Sehingga anda bisa melihat sudut- sudut rumah dengan santai, tidak perlu memberatkan kerja mata untuk melihat tempat yang gelap.

Yang kedua adalah penentuan warna yang membuat Susana hati yang tenang seperti warna hijau, biru muda, karena menurut psikologi warna memperngaruhi rasa tenang dan efek perasaan hati lainnya. Anda bisa menggunakan warna pastel seperti itu pun bisa menenangkan, namun hal tersebut terserah anda sesuai dengan kesenangan warna anda tentunya.

Yang ketiga untuk bagian interiornya anda bisa memili Kasur yang memang sangat nyaman untuk tubuh anda berbaring, sehingga anda tidak merasakan pegal-pegal atau sakit setelah tidur lama di Kasur anda. Nah itu sebabnya anda harus memilih interior Kasur ini dengan teliti karena nanti akan berpengaruh terhadap produktivitas kerja berikutnya esok hari. Jika anda merasa kurang istirahat tentunya akan mudah emosi.

^^Sekian tips konsep yang baik untuk kamar tidur di rumah minimalis

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis