Terwujud
KomTer,Komik Online

Tips Menjual Rumah yang Benar


Para penjual properti sudah lama masih belum laku laku juga rumah anda? Jika anda ketik rumah dijual di Bandung ada kan banyak sekali melihat di Google ada iklan bertebaran di sana, namun Apakah Anda menjual rumah itu tidak mudah dan tentu pasti ada caranya juga. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips kepada anda bagaimana menjual rumah dengan cepat tentunya tips ini akan sangat bermanfaat untuk anda agar rumah Anda memiliki harga jual tinggi. Ada beberapa persiapan yang mesti dilakukan seperti lima tips berikut ini :
Rumah
1. Pertama perencanaan pemasaran. Perencanaan pemasaran yang baik mencantumkan target waktu pencapaian penjualan atau transaksi bagi masing-masing prospek terletak di pelaksanaannya yang tentu juga realistis lewat cara teratur. Customer anda aman bisa mengetahui perkembangannya. Selain itu masalah juga akan mudah terdeteksi begitu juga penyelesaiannya. Rencana pemasaran bisa dilakukan dengan memasang iklan papan pengumuman di depan rumah promosi melalui situs internet dan menyebarkan berita penjualan ke listing jaringan anda.

2. Tips yang kedua yaitu mencari agen properti. Untuk pengusaha pemula tidak ada salahnya Anda minta bantuan agen properti, namun pastikan agen tersebut terpercaya dan profesional. Mereka akan menjelaskan dengan detil program promosi berkas dokumen perjanjian biaya administrasi komisi agen pajak penjualan serta pendekatan penjual dan pembeli. Pastikan juga bahwa agen tersebut memberikan akomodasi optimal serta penentuan harga jual tidak terlalu tinggi dari harga di kawasan.

3. Berikutnya tips ketiga yaitu survei harga rumah dijual di bandung. Untuk menentukan harga jual rumah Anda perlu melakukan survei, Apakah kawasan tersebut akan menjadi pengembangan wilayah. Bagaimana perbandingan harga rumah yang terjual di daerah tersebut juga trend rumah yang diinginkan oleh pembeli Serta perbandingan harga properti lainnya di kawasan tersebut harga akan sangat menentukan daya tarik pembeli. Jika terlalu mahal sedikit yang tertarik dan jika terlalu murah akan merugikan Anda. Anda juga dapat melakukan renovasi untuk menaikkan harga jual begitu juga kelengkapan dokumen serta fasilitas yang hendak dijual.

4. Tips keempat yaitu menjamin kesan pertama untuk menarik kesan pertama dari pembelian didapat dengan mempersiapkan rumah yang hendak dijual. Pastikan rumah dalam keadaan rapi terawat juga bersih di dalam maupun di luar perbaikan atau renovasi dapat Anda lakukan hingga pembeli terkesan dan tertarik.

5. Terakhir Buatlah open house. Open house supaya pembeli dapat merasakan nyamannya rumah Anda. Undanglah relasi atau buat acara open house. Pilihlah hari yang tepat agar dapat banyak orang yang hadir lewat acara ini. Mereka dapat melihat setiap sudut rumah atau mereferensikan rumah Anda kepada orang lain.

^^ Silahkan pilih mana yang kira-kira menarik untuk Anda laksanakan. Semoga rumah anda dapat segera terjual dengan tips ini rumah dijual di Bandung. Semoga bermanfaat terima kasih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis