Terwujud
KomTer,Komik Online
 Bisnis

Tips pintar mencari sewa apartemen agar sesuai keinginan


Setiap tahun bisnis properti semakin berkembang, hal tersebut pun dibuktikan dengan semakin banyaknya pembangunan dan sewa apartemen yang berada dipusat kota. Selain itu peminat yang banyak dan lokasi yang strategis menjadikan apartemen menjadi bisnis properti yang paling favorit. Namun bagi anda para penyewa baru yang sedang mencari apartemen yang hendak anda sewa ada kalanya anda memberhatikan beberapa aspek. Dan berikut beberapa aspek yang dapat anda pertimbangkan saat hendak mencari sewa apartemen secara pintar
apartemen
1. Carilah lokasi apartemen yang sesuai
Terkadang harga yang murah tidak akan menjamin anda untuk medapatkan sebuah apartemen sesuai keinginan. Andapun perlu mencari apartemen yang sesuai dengan keinginan anda. Dalam mencari apartemen anda dapat memperhatikan beberapa aspek seperti lokasi yang dekat dengan pekerjaan anda. Dan juga dekat dengan beberapa fasilitas dan pelayanan umum. Seperti pasar, rumah sakit dan taman bermain.

2. Periksalah lokasi sekitar apartemen
Bila anda telah mendapatkan beberapa lokasi apartemen yang sesuai dengan minat anda, andapun dapat melihat lokasi sekitar apartemen. Dengan begitu anda dapat melihat lingkungan apartemen yang mana yang sesuai dengan gaya hidup anda.

3. Cari tahu pengembang apartemen anda
Dalam mencari sewa apartemen secara pintar anda dapat mencari tahu pengembang yang menbangun apartemen yang anda inginkan. Hal ini untuk mengetahui seberapa profesional mereka dalam memberikan tempat tinggal yang aman bagi calon penghuni apartemen.

4. Fasilitas apartemen
Bagi anda yang menginginkan fasilitas yang lengkap seperti tempat olah raga dan lain sebagainnya tanpa harus keluar jauh jauh dan susah payah, dapat anda lihat dalam fasilitas yang terdapat di apartemen tersebut. Naumn biasanya apartemen yang memiliki fasilitas yang lengkap maka memiliki harga yang cukup tinggi juga.

5. Pastikan sesuai dengan kebutuhan
Hal tersebut merupakan hal yang sangat penting, karena bila anda menyewa apartemen tanpa memiliki alasan yang sangat penting maka besar kemungkinan anda mengeluarkan banyak uang secara sia sia karena anda menyewa apartemen hanya mengikuti tren. Jadi alangkah baiknya anda mencari tahu alasan anda harus menyewa apartemen tersebut.

6. Perhatikan status apartemen
Anda juga dapat memperhatikan status dari apartemen sebelum melakukan penyewaan. karena tentunya anda sebagai penyewa tidak ingin berhadapan dengan hukum yang sebenarnya anda tidak mengetahui apa apa didalamnya.

^^ Demikianlah tips pintar mencari sewa apartemen sesuai keinginan yang dapat anda peraktekan sendiri untuk mencari sebuah apartemen yang sesuai dengan keinginan anda.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis