Terwujud
KomTer,Komik Online
 UsiTech

Artis Indonesia yang Menggeluti Dunia Fashion


Dunia artis yang gemerlap memang tak dapat dipisahkan dari dunia fashion. Jika kebanyakan artis hanya menggunakan produk fashion, ada pula beberapa artis yang terjun langsung ke dunia fashion. Siapa saja mereka?
Fashion
1. Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca memiliki brand fashion tersendiri yang bernama Meccanism, yaitu bisnis fashion yang bergerak di bidang industri busana muslimah. Selain itu, ia juga merintis brand fashion BIA bersama dengan adiknya, Haikal Kamil.

2. Shandy Aulia
Shandy Aulia selain memiliki bakat akting, ia juga berbakat dalam merancang busana. SA Colection adalah nama brand untuk bisnis fashion artis cantik ini. Sebagian besar busana dalam brand tersebut adalah hasil rancangannya.

3. Asri Welas
Selain sebagai aktris, Asri Welas juga menjajal bakatnya di dunia fashion. Ia ingin melestarikan pakaian tradisional Indonesia melalui karya-karyanya. Ia bahkan sudah pernah memamerkan karya-karyanya di New York, lho.

4. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar sebelumnya dikenal sebagai aktris dan juga penyanyi. Namun kini ia lebih sibuk menggarap bisnis fashion khusus muslimah miliknya. Menariknya lagi, hampir semua produk fashion tersebut adalah hasil rancangannya sendiri.

5. Olivia Jensen
Setelah menikah, Olivia Jensen tak lagi muncul sebagai aktris. Namun, ia justru terjun ke dalam industri fashion dan sering memamerkan busana rancangannya dengan brand Olivia-Jensen. Brand fashion ini memproduksi pakaian formal untuk wanita serta busana pesta yang elegan

6. Luna Maya
Luna Maya juga menjadi salah satu artis yang ikut terjun dalam industri fashion. Ia pun meluncurkan produk fashionnya dengan brand Luna Habit. Kini ia pun mengurangi jadwalnya sebagai artis demi mengelola bisnis tersebut.

7. Lyra Virna
Lyra Virna memang sudah jarang tampil di layar kaya sebagai aktris. Namun, bukan berarti ia tidak punya kesibukan. Ia kini beralih jadi seorang desainer busana muslimah. Ia pun menjual hasil rancangannya dengan membuka butik yang kemudian diberi nama Lyra Virna Syari.


Biodata Penulis
Nama: Arif Gunawan
Website: Fpedia.id

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Fashion. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

o Luna Maya mantan saya rupanya sekarang mah jadi pebisnis fashion juga ya, padahal dulu waktu masih bersama diajakinbisnis fashion, bilangnya nggak mau..

Balas

Wah baru tahu kalau Mang Lembu mantannya Luna Maya.
Wowwwww!!!

Balas

Mereka-mereka luar biasa sudah jadi artis mengeluti dunia fashion lagi.

Balas

Wah, ada mantannya Luna Maya ikut komen. Ngerikk :D

Balas

saya juga ingin terjun, sayang blom jadi artis :)

Balas

Mantan tukang pijat.. .

Balas

Betul mas.. Belakangan ini para artis yg sudah tidak ada jadwal syutiing mereka cari alternatif agar dpt duwit dgn cara terjun ke dunia fashion..

Balas

Ayu ting-ting sama raffi ahmad termasuk gak mas...

Balas

Bisa laris manis ya Kang bila gaun atau pakaian yang digunakan artis di jual, kan yang jadi modelnya mereka juga. he,, he, he,

Balas

memang betul, yang namanya artis (public figure) tidak akan selamanya nongol terus di TV, Ada saatnya mereka jadi tidak tenar lagi bukan?
Yang namanya artis semakin tua semakin dilupakan.
Untuk mensiasatinya, ya mereka terjun ke bisnis fashion.

Balas

profesi artis memang tidak selamanya bersinar, kadang redup tergantinya oleh bintang baru, jadi mereka pintar dengan memilih sampingan dunia usaha

Balas

mungkin mba luna aya jadi agak gemuk gara - gara ini kali ya.kurang kesana kmari khusu di fehion aja

Balas

belum bentar lagi mas :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis