Terwujud

Artis Indonesia yang Menggeluti Dunia Fashion



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Dunia artis yang gemerlap memang tak dapat dipisahkan dari dunia fashion. Jika kebanyakan artis hanya menggunakan produk fashion, ada pula beberapa artis yang terjun langsung ke dunia fashion. Siapa saja mereka?
Fashion
1. Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca memiliki brand fashion tersendiri yang bernama Meccanism, yaitu bisnis fashion yang bergerak di bidang industri busana muslimah. Selain itu, ia juga merintis brand fashion BIA bersama dengan adiknya, Haikal Kamil.

2. Shandy Aulia
Shandy Aulia selain memiliki bakat akting, ia juga berbakat dalam merancang busana. SA Colection adalah nama brand untuk bisnis fashion artis cantik ini. Sebagian besar busana dalam brand tersebut adalah hasil rancangannya.

3. Asri Welas
Selain sebagai aktris, Asri Welas juga menjajal bakatnya di dunia fashion. Ia ingin melestarikan pakaian tradisional Indonesia melalui karya-karyanya. Ia bahkan sudah pernah memamerkan karya-karyanya di New York, lho.

4. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar sebelumnya dikenal sebagai aktris dan juga penyanyi. Namun kini ia lebih sibuk menggarap bisnis fashion khusus muslimah miliknya. Menariknya lagi, hampir semua produk fashion tersebut adalah hasil rancangannya sendiri.

5. Olivia Jensen
Setelah menikah, Olivia Jensen tak lagi muncul sebagai aktris. Namun, ia justru terjun ke dalam industri fashion dan sering memamerkan busana rancangannya dengan brand Olivia-Jensen. Brand fashion ini memproduksi pakaian formal untuk wanita serta busana pesta yang elegan

6. Luna Maya
Luna Maya juga menjadi salah satu artis yang ikut terjun dalam industri fashion. Ia pun meluncurkan produk fashionnya dengan brand Luna Habit. Kini ia pun mengurangi jadwalnya sebagai artis demi mengelola bisnis tersebut.

7. Lyra Virna
Lyra Virna memang sudah jarang tampil di layar kaya sebagai aktris. Namun, bukan berarti ia tidak punya kesibukan. Ia kini beralih jadi seorang desainer busana muslimah. Ia pun menjual hasil rancangannya dengan membuka butik yang kemudian diberi nama Lyra Virna Syari.


Biodata Penulis
Nama: Arif Gunawan
Website: Fpedia.id

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Fashion. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 13 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. o Luna Maya mantan saya rupanya sekarang mah jadi pebisnis fashion juga ya, padahal dulu waktu masih bersama diajakinbisnis fashion, bilangnya nggak mau..

    ReplyDelete
  2. Wah baru tahu kalau Mang Lembu mantannya Luna Maya.
    Wowwwww!!!

    ReplyDelete
  3. Mereka-mereka luar biasa sudah jadi artis mengeluti dunia fashion lagi.

    ReplyDelete
  4. Wah, ada mantannya Luna Maya ikut komen. Ngerikk :D

    ReplyDelete
  5. saya juga ingin terjun, sayang blom jadi artis :)

    ReplyDelete
  6. Betul mas.. Belakangan ini para artis yg sudah tidak ada jadwal syutiing mereka cari alternatif agar dpt duwit dgn cara terjun ke dunia fashion..

    ReplyDelete
  7. Ayu ting-ting sama raffi ahmad termasuk gak mas...

    ReplyDelete
  8. Bisa laris manis ya Kang bila gaun atau pakaian yang digunakan artis di jual, kan yang jadi modelnya mereka juga. he,, he, he,

    ReplyDelete
  9. memang betul, yang namanya artis (public figure) tidak akan selamanya nongol terus di TV, Ada saatnya mereka jadi tidak tenar lagi bukan?
    Yang namanya artis semakin tua semakin dilupakan.
    Untuk mensiasatinya, ya mereka terjun ke bisnis fashion.

    ReplyDelete
  10. profesi artis memang tidak selamanya bersinar, kadang redup tergantinya oleh bintang baru, jadi mereka pintar dengan memilih sampingan dunia usaha

    ReplyDelete
  11. mungkin mba luna aya jadi agak gemuk gara - gara ini kali ya.kurang kesana kmari khusu di fehion aja

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved