Terwujud

Kata-Kata Bijak Pendiri Facebook Mark Zuckerberg



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Siapa yang tak mengenal Mark Zuckerberg? Ya, sosok pria yang menjadi salah satu orang terkaya di dunia berkat media sosial besutannya facebook ini telah menjadi salah satu contoh tokoh yang berhasil mencapai tingkat kesuksesannya di usia yang masih sangat muda. Apa sih tips sukses ala Mark? Yuk simak kata-kata bijak Mark seperti yang berikut ini:
Mark Zuckerberg
1. Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika Anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti anda tidak bergerak dengan cukup cepat.

2. Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.

3. Dengan memberikan orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia menjadi lebih transparan.

4. Pertanyaannya bukan,”Apa yang kami ingin tahu tentang orang lain?”, tapi,” Apa yang ingin orang ceritakan tentang diri mereka?”

5. Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa langsung diaplikasikan, tetapi jika mereka tidak percaya dengan apa yang mereka punya, mereka tidak akan bisa bekerja keras.


Biodata Penulis
Nama: Arif Gunawan
Website: Fpedia.id

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Motivasi. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kata-katanya susah di pahami ya gan, apa saya yang tidak bisa memahami kata-kata tersebut, maklum itu bisasnya tulisan berbahasa inggris kemudian di terjemahkan ke Indonesia bukan?

    ReplyDelete
  2. Bergerak dengan cepat, siapa cepat itulah yang dapat. Hancurkan, kayak pepatah jawa timur, rawe-rawe rantas, malang-malang puntung.

    ReplyDelete
  3. Tidak masalah berjalan lambat asalkan tidak berhenti. Entah dapat dari mana ini.

    Keren keren kata-katanya gan sangat menginspirasi.

    ReplyDelete
  4. Kelihatannya yang poin ke empat tuh, Facebook banget kayaknya.

    ReplyDelete
  5. kata2 bijak dari orang pinter emang ngena bgt ke orang2 awam dan kurang pendidikan seperti saya, artikelnya sangat bagus kang

    ReplyDelete
  6. kayalnya untuk poin lima banyak deh orang seperti itu masalah kepercayaan diri sering jadi pembatas untuk mengeluarkan potensi diri

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved