Terwujud

Keuntungan Plakat Fiber Dan Resin



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Plakat adalah benda yang serngkali dipilih sebagai perantara untuk memberikan penghormatan, penghargaan atau meawakili ucapan terimakasih. Bentuk plakat yang kecil seringkali terlupa saat perencaan event. Akibatnya, plakat harus dipesan dan dibaut dalam kurun waktu singkat. Dalam kondisi seperti ini, jasa produksi plakat fiber atau resin bisa menjadi pilihan utama.

Fiber atau resin adalah senyawa kimia yang awalnya berbentuk cairan bening. Untuk membuat plakat, resin dan fiber harus dicampur dengan senyawa khusus agar proses pembentukan dapat dilakukan dengan cepat. Resin dan fiber juga bisa dicampurkan dengan zat pewarna sehingga meghasilkan warna-warni yangindah dan menawan.
Plakat Fiber Dan Resin
Kelebihan plakat resin dan plakat fiber dibandingkan dengan plakat berbahan lainnya adalah prose pembuatannya yang super cepat. Tak heran jika banyak jasa pembuatan plakat menawarkan plakat berbahan resin dan fiber sebagai pilihan paket plakat express. Dari segi tampilan, plakat berbagan resin dan fiber juga lebih menarik. Permukaannya akan nampak mengkilap. Dengan sedikit kreatifitas, resin atau fiber juga dapat dibentuk menjadi plakat 3D yang sangat menarik.

Proses pembentukan resin dan fiber juga lebih mudah dibandingkan dengan bahan lainnya. Resin atau fiber hanya perlu dicetak dengan cetakan khusus dan kemudian dirapikan bagian pinggirnya. Proses finishing juga sangat sederhana, hanya memerlukan proses cetak tulisan tanpa pemberian warna karena warna biasanya sudah diaduk bersama cairan sebelum proses cetak. Hal ini sangat berbeda dengan plakat kayu atau logam yang harus diasah permukaannya dan disemprot dengan pelapis sesudahnya.

Jika berbicara masalah harga, plakat resin dan plakat fiber jauh lebih murah dibandingkan dengan plakat berbahan lainnya. Namun, meski murah plakat berbahan resin atau fiber tetap memiliki nilai seni yang tinggi. Plakat berbagan resin atau fiber dapat dibuat dengan bentuk menyerupai hewan atau bahkan sketsa manusia. Ditangan ahlinya, bahan resin atau fiber bahkan dapat disulap menjadi plakat yang memancarkan pendar cahaya bak bongkahan kristal asli.

Jika Anda ingin mengajukan desain sendiri kirim ke Pusat Plakat, Anda juga bisa memilih dua jenis plakat ini menjadi pilihan utama. Namun, Anda perlu bersabar jika ingin memilih desain sendiri karena pembuat plakat harus merancang cetakannya telebih daluhu. Jadi, jika ingin membuat plakat express sebaiknya pilih saja desain yang sudah ada. Anda tak perlu khawatir karena desain yang disediakan biasanya cukup menarik dan ekonomis.

Satu-satunya kekurangan plakat resin atau fiber adalah teksturnya yang keras sehingga mudah retak atau patah saat terjatuh. Oleh karena itu, plakat jenis ini memerlukan kehati-hatian dalam menyimpan. Namun, jika Anda menginginkan tampilan yang mewah dengan harga yang murah, jasa produksi plakat fiber dan resin bisa menjadi rujukan Anda untuk memilih-milih plakat.

Info Order
  • Kontak : Wastim
  • Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
  • Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
  • Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Plakattrophy.net. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved