Terwujud

Ragam Pilihan Menarik untuk Nasi Kotak



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagi para pecinta kuliner tentu sudah tidak asing dengan nasi kotak. Kuliner yang kas dengan bungkus kotak ini memang menjadi pilihan utama bagi Anda yang berkantong tipis. Maka dari itu, makanan ini biasa dijadikan menu utama bagi kalangan mahasiswa ataupun pelajar. Meski saat ini beragam kuliner terus berkembang pesat, tidak membuat nasi box ini kehilangan pamor. Anda bisa makan langsung di tempat Anda beli atau dapat juga membawanya pulang untuk dikonsumsi di rumah.
Nasi Kuning
Bagi anda yang ingin memesan nasi box dalam jumlah tertentu, Anda pun bisa memesannya di catering. Namun, jika Anda ingin memesan suatu catering akan dikenai minimal pembelian. Ada juga catering yang membebaskan berapa jumlah yang ingin Anda pesan.

Mulai dari satu porsi hingga ratusan bahkan ribuan porsi. Itu semua tergantung dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Pilihan isinya sangat beragam. Contohnya, pada pilihan pertama disajikan nasi putih, ayam goreng, cap cay, sambal, dan buah jeruk.

Pilihan isi daftar menu nasi box yang kedua ditawarkan ayam bakar, soup jagung, tahu goreng, sambal, dan buah pisang. Selanjutnya, Anda dapat memilih menu yang berisi rendang, tumis buncis, dan bakmi goreng serta sepotong buah semangka. Jika Anda menginginkan menu dari hewan perairan, tersedia pilihan isi dengan lauk ikan goreng, cah sawi putih, sambal, dan potongan buah melon.

Pada pilihan terakhir, makanan berkuah menjadi menu utama. Ayam kuah kuning dilengkapi dengan sambal dan kerupuk dapat Anda pilih juga. Untuk memenuhi asupan mineral, air putih dalam gelas sudah disediakan bersama sendok.

Itulah 5 pilihan menu yang dapat Anda pertimbangkan untuk dipilih. Terkait dengan harga, itu semua dapat Anda sesuaikan dengan dana yang dimiliki. Namun, harga yang diperjualkan tidak akan membuat kantong Anda menangis. Harga yang terjangkau sudah menjadi ciri khas dari sebuah nasi kotak. Selain menu dan jumlah yang dipesan, tingkat kesulitan dalam proses pembuatan juga mempengaruhi harga satu porsinya. Pahami berapa biaya yang sanggup Anda keluarkan untuknya.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Dapursolo.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Liat gambar nasi kotak diatas saya jadi lapar mas

    ReplyDelete
  2. Itu gambar nasi kotak lengkap sama makanannya bikin pengen, Mas, laper jadinya..hehe

    ReplyDelete
  3. Review tentang makanan selalu bikin ngiler. BTW di Lampung blm ada ya?

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved