Terwujud

Kata-Kata Bijak untuk Bangkitkan Motivasi dalam Diri Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Setiap kita tentu butuh motivasi yang akan menggenjot kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik terlebih saat sedang menghadapi problema hidup. Simak kata bijak berikut ini untuk mendapatkan motivasi ekstra.
Motivasi
Orang “bodoh” kadang-kadang saja mengabaikan kualitas karena memang tidak tahu, maka tinggal diberi tahu bahwa mengabaikan kualitas itu keliru. Sedangkan orang “pintar” sering mengabaikan kualitas, karena sok tahu, makanya tidak menerima kritik tentang kualitasnya.

Ketika engkau menolong orang lain sejatinya kamu sedang menolong dirimu sendiri”

Jika kau terlahir miskin, itu bukan salahmu. Tapi jika kau mati dalam keadaan miskin, itu adalah kesalahanmu.

Beberapa orang percaya sepakbola adalah masalah hidup dan mati…..sepakbola jauh lebih penting dari itu. (David Beckham)

Kualitas Lebih Penting Daripada Kuantitas. (Steve Jobs)

Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai

Dua puluh tahun dari sekarang, anada akan lebih dikecewakan oleh hal-hal yang tidak anda lakukan dibandingkan hal-hal yang telah anda lakukan

Berpikir seperti profesor bertindak seperti orang buta. Janganlah terlalu banyak teori dan konsep, sementara dalam kehidupan nyata, Anda sangat minim bertindak.

Mintalah kekayaan pada Tuhan. Dan kekayaan yang paling tinggi derajatnya adalah kekayaan hati, saat kamu bisa ikhlas dan senantiasa bersyukur.

Untuk menemukan kekuatan yang lebih baik dalam diri kita muncul ketika hidup terlihat sangat menantang. (Joseph Campbell)

Hargailah usahamu, hargailah dirimu. Harga diri memunculkan disiplin diri. Ketika anda memiliki keduanya, itulah kekuatan yang sesungguhnya. (Clint Eastwood)

Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati agar engkau bisa menikmati setiap proses perjunganmu dengan perasaan bahagia.

Hargailah apa yang menjadi profesimu anda saat ini, karena kamu tidak pernah ada berapa banyaka orang yang ingin berada di posisimu.

Lakukanlah yang terbaik dalam setiap proses hidupmu, asalkan hal yang kamu lakukan itu baik maka teruslah fokus tak peduli persepsi dan pandangan negatif orag lain tentang anda.

Semakin banyak kamu mengalami kegagalan, semakin banyak kamu belajar cara yang tepat untuk menjadi sukses.


Biodata Penulis
Nama: Arif Gunawan

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Motivasi. Salam Hormat, Ibrahim Lubis


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved