Terwujud
KomTer,Komik Online
 UsiTech

Waspada !, inilah 5 tanda kekasih mulai melirik perempuan lain, Nomor 5 ...


Tentunya setiap pasangan menginginkan hubungannya tetap awet dan langgeng, akan tetapi ada kalanya sebuah perselisihan akan terjadi, dan inilah awal mula terjadinya rencana perselingkuhan. Maka dari itu, ketahui hal itu sebagai antisipasi jika kekasih anda tidak ingin direbut wanita lain. Berikut tanda-tanda kekasih mulai melirik perempuan lain:
Love
1. cari perhatian
Jika seorang pria menunjukkan sikap yang lain dan berbeda, lebih tangguh dan salah tingkah serta bersifat melindungi lebih dari biasanya, hal ini menunjukkan jika pria tersebut sedang mencari perhatian dari perempuan yang disukainya, dan waspadalah jika ini terjadi pada kekasih anda jika hal itu dia tunjukkan bukan untuk anda.

2. Memuji pakaian wanita lain
Anda akan senang jika pakaian anda dipuji oleh kekasih anda, tetapi bagaimana jika dia memuji pakaian wanita lain, jika ini terjadi maka berhati-hatilah. Pujian ini bukan sekedar pujian, akan tetapi telah menunjukkan pujia suka dan cinta yang bisa anda rasakan jika itu terjadi pada anda.

(Baca Juga: Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata )

3. Membandingkan kamu dengan perempuan lain
Jika pasangan sering membandingkan dengan perempuan lain maka ada baiknya kamu mulai waspada. Jangan pernah biarkan seseorang membandingkan diri kamu dengan orang lain, karena tiap orang terlahir berbeda.

4. Tebar pesona
Memang ada saja pria yang memiliki sifat alami ramah dan sering tebar pesona pada setiap perempuan. apabila kamu menjadi kekasihnya, kamu harus tahu benar bagaimana sifat kekasihmu itu, apakah menuju pada sosok perempuan lain atau tidak. Dibutuhkan kesabaran tinggi untuk menghadapi sifat alami ini.

(Lihat juga: Kreteria Pria Idaman Bagi Wanita )

5. Lirikan mata di media sosial
Nah ini dia yang paling berbahaya serta sulit diketahui, poin 1 sampai 4 mungkin bisa anda jaga, akan tetapi untuk menjaga pria melirik wanita lain melalui media sosial sangat sulit diketahui. Oleh karena itu, anda sebagai pasangannya memang harus kenal betul karakter pria pilihan anda tersebut, carilah pria yang setia dengan 3 cara yaitu dari sifat lembut, beriman kepada tuhan serta bertanggung jawab.
Artikel ini dikirim Oleh:  Aisyah Olshop

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »

6 komentar

lalu apa yg kudu dilakukan apabila pasangan mulai melakukan salah satu hal diatas mas?

Balas

saya sebagai pria yg pernah mengalami mengkonfirmasi bahwa 5 poin diatas akurat hahaha

Balas

Emang kalau cuma melirik doang kagak boleh mas?

Balas

Saya malah biasa suka lirik lirik mas, tapi cuma melirik doang lho kagak ngapa ngapain... betul saya nggak bohong, saya takut dosa mas

Balas

Kalau saya suka melirik blog lain, nambah wawasan he...

Balas

Nah, tebar pesona ini yang sering saya lakukan. Di media social saya sok berlagak perhatian. Pantas aja jika pacar saya sering uring-uringan, hanya gara-gara koment di media sosial.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis