Terwujud

International Shopping, Hargadunia.com Saja!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saat ini belanja online terus menjamur dan terus meningkat. Kecanduan belanja online digandrungi bukan tanpa alasan, selain mudah dan tidak menyita waktu, ternyata ada kelebihan spesial mengapa orang lebih memilih belanja secara online dari pada belanja offline, salah satunya bisa beli produk luar negeri.

Bagi peminat barang /produk yang luar negeri seperti produk dari USA, tentu dengan adanya belanja online ini akan sangat menguntungkan karena mendapat kemudahan saat membelinya tanpa harus jauh-jauh dan mengeluarkan banyak biaya. Keuntungan itu juga semakin dirasakan sejak kemunculan toko online raksasa seperti Amazon dan Ebay dan toko online lainnya.

Namun, dibalik kemudahan tersebut ternyata ada sedikit kesulitan yang menghambat, salah satunya adalah bahasa. Bagi sebagian orang yang benar-benar tidak mengerti sama sekali bahasa inggris, maka hal ini menjadi masalah besar jika ingin membeli produk online melalui situs-situs luar negeri, hal itu karena semua menu dan fitur lainnya menggunakan bahasa inggris.

Selain bahasa, banyak juga yang terkendala dengan sistem pembayaran, sebab hampir rata-rata situs toko online di luar negeri menggunakan pembayaran via Paypal atau kartu kredit, nah inilah masalah kedua bagi pembeli yang tidak punya cara pembayaran via paypal dan kartu kredit.

Tidak saja pada masalah bahasa dan pembayaran ketika membeli produk dari luar negeri, ongkos kirim yang maha juga ikut menyumbang permasalah serius ketika ingin belanja online dari luar negeri. Lalu, adakah jalan keluar untuk mengatasi masalah di atas?
Hargadunia
Tenang saja, Hargadunia.com Solusinya !
Belanja online produk luar negeri tanpa ribet, tidak perlu takut ongkos kirim mahal, biaya terjangkau, mudah dan cepat sampai ke rumah anda, maka semua itu dapat Anda lakukan hanya di hargadunia.com

Mau kenal dong dengan Hargadunia.com !
Hargadunia.com adalah situs yang menjadi wadah dan tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri seperti Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari Amazon, Ebay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Hargadunia selalu berusaha menghubungkan konsumen Indonesia dengan produk luar negeri dengan otomatis, harga termurah, terlengkap, jaminan pasti sampai atau uang kembali.

Adapun tujuan Hargadunia adalah untuk memudahkan konsumen untuk membeli barang-barang toko online luar negeri dengan mudah tanpa takut barang hilang, masalah bea cukai, ongkir dan lainnya. Hanya 1$ saja yang perlu dikeluarkan, maka selanjutnya konsumen bisa terjun bebas untuk menikmati murahnya belanja di Amerika melalui Hargadunia.

Produk luar negeri yang tersedia di Hargadunia
Jangant takut kalau-kalau produk yang Anda cari tidak ada di Hargadunia, sebab hampir semua jenis produk ada disini. Hargadunia menyediakan jutaan maca produk seperti produk kategori automotif & industri, kecantikan, kesehatan, vitamin, shampoo, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan, sepatu (mulai dari balita sampai dewasa), kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik (handphone, televisi, notebook, laptop, pc, casing).

Selain itu, produk yang dijual di Hargadunia merupakan produk dari merk terkenal seperti produk merk Nike, Adidas, Tommy Hilfiger, GoPro, Michael Kors, Tumi, Kate Spade, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, Nvidia, Kate Spade, Drone, Sony, Motorola, Philips.

Keuntungan Membeli produk melalui Hargadunia
Bagi Anda yang belanja produk luar negeri seperti produk dari Amerika melalui Hargadunia, maka Anda akan diberikan beberapa keuntungan diantaranya:

1. Promo FLASH SALE setiap hari
Setiap hari anda akan disuguhkan berbagai produk promo yang bervariasi dan pastinya dengan harga yang murah. Anda bisa klik link ini https://hargadunia.com/promo untuk mengetahui apa saja produk yang lagi promo di Hargadunia, beberapa contoh produk-produk yang lagi promo bisa anda lihat dibawah ini:
Hargadunia

Selain itu, Hargadunia juga memberikan lebih banyak lagi promo seperti promo Gratis Ongkir Buku, Kirim voucher untuk temanmu, Double Promo, Triple Promo dan masih banyak lagi.

2. Produk Original dari USA
Bagi Anda yang demen belanja produk internasional khususnya produk original dari USA, maka tepat sekali jika Anda belanja melalui Hargadunia

3. Tidak Ribet
Seperti yang telah saya paparkan di atas dan disini saya tekankan kembali jika belanja di Hargadunia itu ngak pake ribet, Anda cukup membayar satu harga saja maka Anda akan mendapat keuntungan dari biaya pajak, fee dan ongkos kirim dari USA yang tidak perlu dibayar lagi.

Hubungi Hargadunia
Buat Anda yang masih penasaran, untuk informasi lebih lanjut seputar Hargadunia, Anda bisa follow akun sosial media Hargadunia atau Anda bisa hubungi Team Customer Service Hargadunia yang akan selalu siap menjawab kebutuhan Anda terkait dengan pelayanan Hargadunia.com. Hubungi Call Center Hargadunia di nomor (+62-21) 4585-6676 atau WhatsApp di nomor +62 815-1994-6044.
Hobi Shooping, Seneng Belanja barang luar negeri, branded murah?, Ngapain jauh-jauh ke Amerika, Cukup Pilih barang yang Anda suka lalu beli di Hargadunia saja !. Cukup bayar $1 Dollar, biaya pajak, fee dan ongkos kirim gratis buat Anda, tunggu apa lagi ! kunjungi dan belanja di Hargadunia.com.

Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Hargadunia.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Produk luar negeri harga dalam negeri,, mendig meluncur ke TKP ah,, liat2 kali aja ada barung bagus ... heheh

    ReplyDelete
  2. mantappp.. baru denger kang hargaduniadotcom.. kayanya menarik juga buat next tempat belanja yang lebih baik.. thanks for share ya kang.. semagat 45 menulisss hehe

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved