Terwujud
KomTer,Komik Online
Plakat
Niagahoster

Cara menghentikan keringat berlebih pada telapak tangan dengan sederhana dan cepat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Apakah Anda pernah mengalami rasa tidak percaya diri atau takut jika berjabat tangan dengan orang karena telapak tangan Anda berkeringat? Jika iya, tenang ada solusinya.

Tangan yang berkeringat secara sederhana berarti tangan menghasilkan keringat yang berlebih. Berkeringat merupakan proses normal melalui pengatur pada suhu tubuh. Tangan yang sering berkeringat akan membuat tangan Anda terus basah tanpa henti dan ini akan menimbulkan masalah saat menulis di kertas, membuka pintu, mengemudi atau hal-hal lainnya yang sangat mengganggu.
Sehat
Dalam ilmu kedokteran masalah ini disebut dengan istilah palmar hyperhidrosis dan sering dipicu oleh serangan panik, kecemasan, stres, nervousness dan depresi atau masalah dari keturunan.

Perlu penanganan yang serius jika keringat pada tangan Anda tidak berhenti dalam waktu yang lama, jika dibiarkan tanpa ada pengobatan, maka hal itu akan menimbulkan masalah lainnya seperti gula darah rendah, tiroid yang terlalu aktif, serangan jantung, gangguan sistem saraf, menopause dan sindrom penarikan alkohol.

Nah, apabila Anda merasa tidak percaya diri dengan keringat yang berlebih tanpa henti pada telapak tangan Anda, maka inilah saatnya untuk memecahkan masalah tersebut. Anda bisa menggunakan perawatan sederhana dan efektif di rumah Anda. Berikut Cara menghentikan keringat berlebih pada telapak tangan dengan sederhana dan cepat

1. Menggunakan bedak bayi
Salah satu solusi paling sederhana dan paling efektif untuk menyingkirkan tangan yang berkeringat dengan cepat adalah bedak bayi. Ia bekerja sebagai antiperspirant alami, yang membantu menyerap kelembapan dan mencegah telapak tangan berkeringat. Ini juga membantu menetralisir bau tak sedap pada telapak tangan .

Cara penggunaannya cukup sederhana, Anda cukup menaburkan sedikit bubuk bayi ke tangan, dan oleskan dengan lembut dan merata. Lakukan sesuai kebutuhan. Untuk kenyamanan, bawakan sebotol kecil bedak bayi ke dompet atau ransel Anda, sehingga Anda tidak perlu menggosok telapak tangan berkeringat pada pakaian Anda.

2. Menggunakan Cuka Apel
Anda juga bisa mencoba cuka sari apel untuk menghentikan tangan yang berkeringat. Fungsinya bekerja dengan cara menyeimbangkan tingkat pH di tubuh Anda. Sifat zat pada cuka apel sangat membantu mengendalikan keringat yang berlebih dengan mengencangkan poro-pori kulit.

Untuk penggunaanya, silahkan ambil kain lembut kemudian rendam dengan air cuka yang dicampur dengan air putih secukupnya, kemudian basuh tangan yang berkeringan selama 5 menit kemudian cuci dengan air bersih.

Dua cara ini adalah cara yang sering direkomondasikan, akan tetapi untuk jangka yang lebih lanjut sebaiknya periksakan hal ini pada dokter ahli guna mengetahui statusnya apakah berbahaya atau tidak. Semoga bermanfaat !.
Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »

4 komentar

Ternyata bisa pake beda bayi to, pantes bayi nggak berminyak ya..hehe

Balas

Referensi buat teman saya nih, kasihan tangannya itu cepat banget berkeringat, kata teman saya ada masalah dengan jantungnya

Balas

Ternyata itu penyakit ya Mas... saya pikir hal biasa aja...
Dan ternyata harus juga ada penanganan serius dari dokter...

Balas

Saya dulu sering pakai bedak bayi untuk keringat ditangan nah karena sudah enggak punya bayi...sekarang tinggal cuci pakai air mas... :) TSF

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis