Terwujud

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Murah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bahasa Inggris merupakan bahasa yang telah disepakati dunia untuk menjadi bahasa internasional, dengan kata lain jika Anda berada dalam satu Negara yang bahasanya berbeda dengan bahasa Anda, maka dengan menggunakan bahasa inggris Anda dapat berkomunikasi dengan orang yang berada di Negara tersebut.

Selain itu, saat ini bahasa inggris telah menjadi ikon penting dalam berbagai bidang, baik itu dibidang pekerjaan dimana ada beberapa perusahaan yang mewajibkan para staff nya untuk menguasai bahasa inggris minimal pasif maupun dibidang tenaga pendidikan yang juga mensyaratkan hal itu.

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris semakin banyak dibutuhkan, hal itu karena Bahasa inggris secara signifikan telah memberikan peran penting dalam segala aspek yang sifatnya sebagai penghubung dan komunikasi dalam skala internasional maupun nasional. Dengan begitu tentu kebutuhan untuk itu sangatlah banyak, salah satu diantaranya adalah kebutuhan orang mencari jasa penerjemah yang ahli, berpengalaman dan dapat dipercaya kridibilitasnya dalam menerjemahkan.

Banyak sekali kebutuhan orang dalam bahasa inggris ini, selain dibidang pekerjaan, pendidikan, bisnis, ternyata untuk kalangan blogger yang menulis artikel tentang bahasa inggris juga memerlukannya. Makanya tidak jarang saya temukan sebagian blogger yang mencari 2 atau 3 orang bahkan lebih yang ahli dibidang bahasa inggris untuk dipekerjakan secara pasif maupun aktif dengan tugas menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa inggris.

Anda bisa saja melakukan penerjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa inggris melalui bantuan Translator, tapi dapat saya pastikan jika hasil terjemahan itu berantakan. Tentu, bukan pekerjaan yang mudah untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa inggris, sebab untuk dapat menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa inggris, berarti Anda harus menguasai grammer, banyak kosa kata dan yang lainnya.

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Murah

Kebanyakan orang yang tidak ingin repot dengan hal itu, biasanya mereka menggunakan jasa penerjemah yang professional dan telah teruji kualitas terjemahannya, dengan begitu tugas mereka akan semakin mudah. Namun untuk mencari jasa penerjemah yang ahli dan professional perlu ketelitian, sebab banyak mereka yang menawarkan jasa terjemahan, namun belum bisa dipastikan kualitas dari hasil terjemahannya apakah bagus atau tidak.

Tips mencari Jasa Penerjemah Bahasa Inggris
Untuk mengatasi kegalauan Anda, berikut akan dijelaskan beberapa tips untuk mencari jasa penerjemah bahasa inggris tersumpah, professional dan berpengalaman.

1. Legalitas
Tips pertama bisa Anda lihat dari legalitas perusahaan/jasa penerjemah itu. Ketika Anda ingin mencari sebuah perusahaan atau jasa penerjemah yang professional, maka lihatlah kelegalan dari perusahaan itu. Direkomondasikan agar jasa penerjemah tersebut telah memiliki NPWP dan sertifikat legalitas sehingga mutunya terjamin.

2. Validasi profil
Tips yang kedua adalah kevalidan dari profil jasa penerjemah tersebut. Mengetahui dan mengenal jasa penerjemah dari sisi biografinya sangatlah penting guna menghindari kerugian saat Anda menggunakan jasa mereka. Oleh sebab itu, cari profil mereka baik dari orang yang Anda kenal atau melalui internet sampai profile yang Anda ketahui itu telah membuat Anda yakin untuk menggunakan jasa mereka.

3. Hindari kesalahpahaman
Tips yang ketiga adalah menggali dan meminta informasi selengkap mungking terkait dengan syarat dan aturan dalam proses penerjemahan baik untuk Anda maupun untuk mereka. Anda bisa meminta informasi terkait dengan waktu pengerjaan, fee yang harus Anda bayar sampai hasil terjemahan yang terjamin.

4. Jaminan privacy Anda
Tips yang keempat ini terkait dengan tingkat keamanan dari dokumen yang akan diterjemahkan. Anda perlu mengkonfirmasi terlebih dahulu apakah file yang ingin diterjemahkan masuk dalam jenis file yang sifatnya rahasia atau umum, nah jika rahasia pastikan bahwa informasi dalam dokumen tersebut aman.

5. Harga terjangkau
Ini tips terakhir yang perlu Anda cari. Dalam hal ini, Anda harus uji dahulu 4 poin di atas, jika semua sudah Anda ada, maka poin kelima ini adalah tips yang perlu Anda peroleh. Banyak jasa penerjemah bahasa inggris yang memberikan harga dengan jumlah yang bervariasi, dengan begitu silahkan Anda telusuri mana harga yang paling murah/terjangkau.

Ngak mau repot
Bagi Anda yang ngak mau repot mencari jasa penerjemah bahasa inggris yang memiliki syarat diatas yaitu terjamin legalitasnya, profile yang valid, informasi yang lengkap, jaminan privacy serta harga yang murah, maka direkomondasikan kepada Anda untuk menggunakan jasa solusipenerjemah.com.

solusipenerjemah.com adalah Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi dan Bersertifikat dibawah naungan CV Solusindo Karya Nusa. Merupakan jasa penerjemah yang telah berpengalaman, professional dan memberikan jaminan kepuasan dari hasil terjemahannya.



Untuk kenal lebih akrab lagi silahkan hubungi mereka melalui
  • Kantor Penerjemah Resmi dan Tersumpah: Jl. Tanah Abang 1 No.11F Jakarta Pusat Indonesia
  • Phone: 02130305459
  • Secondary phone: +628999045858
  • Fax: +62213523982
  • Email: info@solusipenerjemah.com
  • Web: www. solusipenerjemah.com

Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Solusipenerjemah.com. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jasa Penerjemah sangatlah dibutuhkan, saya baru tahu kalau ada jenis usaha seperti ini.

    Salah satunya adalah Perusahaan yang disebutkan diatas.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved