Terwujud

Nikmati Hosting dan Domain Murah dari Hostinger dengan kualitas Premium



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Perkembangan jaman yang semakin pesat turut menyumbang ide dan gagasan dari orang-orang jenius untuk menemukan cara termudah mendapatkan berbagai informasi secara mendunia. Salah satu gagasan tersebut sudah dapat kita nikmati dengan mudah dan lancar, apa itu? Jawabnya Internet. Dengan teknologi berbasis digital dan internet, maka dengan mudah orang-orang yang membutuhkan beragam informasi untuk mendapatkannya. Mereka cukup mencarinya melalui Search engine atau langsung menuju sebuah situs yang menjelaskan informasi yang diiginkan tersebut.

Internet merupakan sebuah penemuan terbesar dan tercanggih yang pernah ada, sebab melalui fasilitas internet ini semua bentuk dan jenis informasi dapat diakses dengan mudah, hanya bermodalkan Laptop atau ponsel yang terkoneksi jaringan internet, maka informasi apa yang diinginkan bisa langsung didapatkan. Bukan sekedar informasi yang sifatnya wawasan dan ilmu pengetahuan saja yang bisa diperoleh, namun lebih dari itu seperti informasi situs, blog, lowongan kerja, bisnis, jual beli, saham, kesehatan bahkan untuk belanja bahan pokok juga bisa diperoleh melalui internet.

Internet telah menjadi kebutuhan pokok saat ini, dapat dipastikan bahwa pengguna internet semakin hari semakin bertambah dengan trafik yang terus melonjak secara signifikan. Semakin banyak orang yang mengakses berbagai informasi melalui jaringan internet, maka semakin besar peluang untuk memanfaatkannya sebagai wadah untuk meraih kesuksesan. Banyak sekali peluang yang dapat kita lakukan untuk memanfaatkan pengguna internet yang terus menjamur, beberapa diantaranya adalah dengan membuat situs web atau blog, aplikasi, online shop, bisnis online, bisnis jasa, jual beli dan lain sebagainya. Intinya, semua peluang dan kesempatan ini bisa dilakukan secara online.

Membangun blog/website adalah salah satu peluang untuk mendapatkan keuntungan, contohnya blog terwujud.com. Blog ini setidaknya sudah menghasilkan puluhan juta/tahun yang didapatkan melalui kerja sama menjadi publisher Adsense dan advertise lokal. Membangun dan mengelola sebuah blog untuk menjadi blog/website yang dipercaya, diakui, informatif dan professional tidaklah mudah. Seperti saya yang membutuhkan setidaknya 1 tahun lamanya untuk mendapatkan kepercayaan pengunjung agar blog yang saya kelola ini menjadi salah satu blog informatif dan professional. Setelah perjuangan dan kegigihan, saya dan anda semua tentunya akan mendapatkan kepuasan dari blog/website yang dikelola, salah satu kepuasan tersebut adalah penghasilan. Bicara blog/website tentu tidak lepas dari Hosting dan domain sebab keduanya merupakan syarat utama blog/website agar bisa diakses.

Bagi anda yang memiliki planning besar untuk membangun sebuah web, blog atau toko online yang memerlukan tempat menyimpan data-data digital, tentu salah satu syarat utama yang harus anda miliki adalah hosting dan domain. Ada dua pilihan bagi untuk memutuskan apakah memiliki web hosting dan domain pribadi atau hanya domain pribadi saja, sedangkan web hosting nya masih gratis, semua itu tergantung pada pilihan anda.

Terlepas dari dua pilihan diatas, harga merupakan salah satu kesempatan yang tidak akan dilewatkan. Pastinya anda akan memilih web hosting murah dan domain murah untuk membuat web/blog baru, dan untuk mencari penyedia hosting murah dan domain murah tersebut cukup mudah.

Walaupun hosting dan domain yang ditawarkan murah, kualitas juga perlu diperhatikan. Hosting murah dan domain murah dengan kualitas premium bisa anda peroleh dari penyedia hosting terbesar di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Hostinger.
Hostinger
Menagapa harus memilih Hostinger? Murah bukan berarti murahan, inilah kalimat yang patut disandarkan pada Hostinger. Penyedia web hosting murah dan domain murah ini tidak main-main dengan apa yang mereka tawarkan, terbukti walaupun harga terjangkau, tetap saja mereka lebih mengutamakan kualitas dan service yang maksimal, hal itu dilakukan demi memuaskan para klien.

Profil Hostinger
Hostinger pertama kali berdiri tahun 2004 di Kaunas, Lithuania. Dengan perkembngannya yang terus bergerak pesat, tahun 2007 Hostinger meluncurkan layanan web hosting gratis yang dapat diakses melalui alamat 000webhost.com. tepatnya tahun 2008, Hostinger meluncurkan gerbrakan baru lagi yaitu Hosting24.com sebagai First class cPanel. Tidak sampai disitu, tahun 2010 penyedia hosting murah dan domain murah ini telah mendapat 1 juta pelanggan dan tahun 2011 sampai sekarang lahirlah nama web baru yang dikenal dengan Hostinger.

Dengan komitmen yang tinggi serta upaya kerja maksimal telah membuahkan hasil besar untuk Hostinger, terbukti hingga saat ini lebih dari 29 juta pengguna aktif mempercaya diri untuk menggunakan Hostinger sebagai penyedia hosting murah dan domain murah dengan standar kualitas internasional.

Alasan memilih Hostinger
Mau pesan hosting murah dan domain murah dengan kualitas terbaik, tepat sekali anda mempercayakannya dengan Hostinger. Rekomondasi ini bukan tanpa alasan, oleh sebab itu mari disimak penjelasan tentang mengapa anda direkomondasikan menggunakan layanan web hosting dan domain dari Hostinger.

Web Hosting Murah dengan fitur unlimited
Menggunakan Hostinger sebagai penyedia hosting adalah langkah yang tepat bagi anda yang mau pesan hosting murah. Dengan hosting unlimited untuk website anda, maka anda telah siap untuk berkembang karena anda akan diberikan layanan prima bersama teknologi cloud web hosting yang canggih, murah dan berkualitas premium.

Cukup membayar 13.850/bulan, anda sudah bisa membuat website yang ingin anda kelola. Jika diakumulasikan selama 1 tahun, jumlah biaya yang anda keluarkan hanya berjumlah Rp. 166.200 saja. Pada paket WEB HOSTING SINGLE ini anda sudah menikmati fitur-fitur yang ditawarkan Hostinger seperti + 1 Website, + Disk Space 10 GB, + Bandwidth 100 GB, + 1 Database MySQL, + 1 User FTP, + 1 Akun Email, + Website Builder, + Kecanggihan Control Panel, 1 Subdomain, 50 Software Script Auto Installer, Support PHP, Database InnoDB, PHPMyAdmin tool, Akses FTP, Cron Jobs, Advanced Cron Jobs, Curl dan Curl SSL, Backup Mingguan, Jaminan Uptime 99%, Jaminan 30 Hari Uang Kembali.
Hostinger

Hostinger telah dipercaya lebih dari 29 juta klien yang tersebar di seluruh Indonesia, telah menjadi pelopor hosting murah dan web hosting terbaik 2018 dengan kualitas dan biaya yang bersaing dan seimbang. Jadi, mau pesan hosting, jangan kemana-mana, pesan aja melalui Hostinger.

Domain Murah
Tentu anda bertanya mengapa harus beli domain dan daftar domain di Hostinger, jawabannya simple saja yaitu murah dan berkualitas. Hostinger adalah layanan web hosting terbesar di Indonesia yang terpercaya dengan tawaran domain murah dan berkualitas.

Menyediakan domain murah merupakan misi Hostinger demi kepuasan klien. Domain yang disediakan bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Anda bisa cek melalui opsi cek domain yang telah disediakan oleh Hostinger.

Hostinger telah dipercaya sebagai penyedia hosting dan domain berkualitas premium oleh perusahaan ternama dan penyedia TLD. Jangan ragu pesan domain di Hostinger, sebab Hostinger telah menjadi pendaftar terakreditasi di komunitas ICANN dan telah menyebarkan layanannya ke 40 negara.

Hostinger

Bagi anda yang sekedar coba-coba ingin membuat blog dengan hanya custom domainnya saja, silahkan pilih ekstensi dot xyz, cukup membayar 13.212/tahun, anda sudah punya domain sendiri. Untuk mengetahui domain murah yang lain, silahkan cek sendiri ya !

Tersedia Domain Gratis
Anda bisa menemukan domain terpopuler dari variasi TLD di Hostinger seperti .com, .net, .org dengan menggunakan opsi cek domain. Selain itu, Hostinger menawarkan kepada anda sebuah domain secara Cuma-Cuma setiap pemesanan paket hosting Web Hosting Premium dan Web Hosting Bisnis selama 1 tahun, so tidak perlu beli domain lagi ya !.

Pelayanan dan Customer Service yang maksimal
Salah satu indikator banyak orang menggunakan layanan web hosting disebabkan pelayanannya yang maksimal. Nah, Hostinger merupakan layanan web hosting yang mengutamakan hal tersebut. Apabila anda telah selesai membeli salah satu produknya, langkah selanjutnya anda akan mendapat layanan dan bimbingan terkait tentang persoalan yang anda hadapai. Selama 24 jam dan 7 hari penuh anda akan dibantu oleh staf ahli dari Hostinger.

Bila anda mempunyai masalah atau ingin Tanya jawab, maka anda bisa menghubungi Customer Service Hostinger melalui nomor kontak yang sudah tertera pada halaman atas situs Hostinger.

Usability
Untuk menambah kepercayaan tentang kridibilats atau usability Hostinger, maka anda bisa membaca berbagai macam testimony dari para pelanggan Hostinger di seluruh dunia.

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah seorang web desainer yang berpendapat bahwa layanan hosting murah dan domain murah dari Hostinger tidak mengecewakan.

Hostinger

Selain itu, dari Carissa & Athallah Syarifuddin mengatakan bahwa “Awalnya skeptis. Tapi hosting Indonesia ini benar-benar hosting terbaik! Tim support-nya ahli dan sangat membantu!”. Banyak lagi testimonial yang bisa menjadi indikator buat anda sebagai klien baru yang ingin memesan produk dari Hostinger.

Melihat dari testimoni yang bagus dari para pebisnis, pastinya Hostinger telah memberikan berbagai manfaat dan kegunaan yang sangat baik. Untuk jumlah pengguna web hosting premium hingga kini sudah ada 29 juta klien dari seuruh dunia. Apakah kamu termasuk di dalamnya ? Segera beli hosting di Hostinger ya sob.

Selain poin-poin di atas, anda akan mendapat berbagai keuntungan dengan layanan dan fitur-fitur terbaik seperti Program Afiliasi Hostinger untuk tambahan ingkam anda, Kemudahan Web Builder, Kemudahan cPanel, Performa yang cepat dan maksimal, Uptime 99.9% serta masih banyak lagi yang lain.

Nah, bila anda berminat atau ada rencana membuat blog atau website, percayakan saja pada ahlinya, siapa lagi kalau bukan Hostinger.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab hostinger.co.id. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Terima kasih banyak informasi tentang Hosting yang bermutu

    ReplyDelete
  2. Harganya cukup bersaing, mayan ramah lingkungan hahah ...

    ReplyDelete
  3. mmmmmm..... boleh saya tebak, Mas mendapat email penawaran review yach dari Hostinger ?

    kalau benar, saya sudah cair gr2 review hostinger 15 dollar, hehehe...

    ReplyDelete
  4. secara umum harga domainnya beda tipis dengan penyedia yang lain ya kang, tapi harga hostingnya dari Hostinger mah emang jauh sangat lebih murah, sepertinya untuk blog yang lain perlu beralih ke hostinger ini deh biar samaan dengan blog keren ini...deh

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved