Terwujud

Layanan Blue Bird Surabaya Lebih Maksimal



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Di tengah hiruk pikuk dan makin maraknya ojek online yang hadir sebagai alternatif transportasi masa kini, blue bird grup mencoba memberikan pilihan yang bisa Anda gunakan dengan cuma-cuma. Seperti tahun lalu, blue bird surabaya memberikan potongan sejumlah 20 ribu rupiah langsung kepada konsumen pengguna layanan ini. Hal ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan My Blue Bird. Karena seperti diketahui pengguna layanan ini belum menunjukkan peningkatan yang signifikan sejak diluncurkan beberapa tahun silam. Beberapa inovasi juga kerja sama dengan pihak lain dilakukan supaya pengguna semakin mendapat kemudahan dalam pelayanan dari taksi blue bird di seluruh nusantara.

Blue Bird Surabaya Semakin Matang
Blue Bird Surabaya
Mungkin beberapa dari Anda bertanya-tanya bisa atau tidak naik taksi blue bird dengan tarif taksi online. Simak penjelasan berikut. Demi meningkatkan pelayanan blue bird grup menggandeng Go-jek, aplikasi ojek berbasis online, sebagai mitra. Jadi sekarang Anda dapat naik taksi blue bird surabaya dengan harga mobil taksi online. Tentu ada syarat dan ketentuan yang sudah disepakati. Sekali lagi hal tersebut dilakukan semata-mata demi meningkatkan pelayanan yang ditujukan untuk masyarakat luas. Semakin mudahnya Anda menjangkau fasilitas layanan blue bird surabaya, diharapkan penggunaan terhadap layanan ini semakin meningkat dari hari ke hari. Dengan begitu menjadi win-win solution bagi semua pihak. Berikut ini akan dibagikan kepada Anda semua tips untuk naik taksi dengan pelayanan maksimal dan ongkos yang minimal.

1. Gunakan aplikasi
Blue bird taxi sudah meluncurkan aplikasi berbasis online milik mereka yakni My BB (My Blue Bird). Anda dapat dengan mudah menginstalnya atau mengunduhnya pada gawai Anda. Setelah itu Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan lewat aplikasi ini. Kelebihan atau keuntungan apabila melakukan pemesanan melalui aplikasi sangat banyak. Salah satunya adalah mendapat potongan langsung. Mau bayar tunai ataupun menggunakan kartu kredit akan sama-sama mendapat diskon. Aplikasi ini dapat digunakan di kota-kota besar di seluruh Indonesia, termasuk armada blue bird surabaya.

2. Gunakan voucher
Khusus untuk Anda pelanggan setia yang sudah mengumpulkan e-voucher, dapat langsung menggunakan pembayaran dengan sistem tersebut. Jadi Anda tidak erlu susah-susah bawa uang cash atau tunai. Bagaimana cara mendapatkan voucher? Mudah sekali, install dulu aplikasi My BB kemudian tiap Anda naik taksi blue bird surabaya bayarlah dengan kartu kredit. Nantinya di sana akan tercatat riwayat perjalanan yang Anda lakukan dan akan langsung mendapat voucher. Cukup mudah bukan?

3. Gunakan Go-Car
Setelah blue bird grup resmi bekerjasama dengan aplikasi Go-Jek, Anda dapat menggunakan layanan Go-Bluebird. Layanan ini ada pada aplikasi Go-Jek milik Anda. Tapi banyak yang belum mengetahui apabila Anda memakai layanan Go-Car kemudian secara kebetulan ada taksi blue bird di lokasi terdekat, Anda akan secara otomatis mendapat mobil taksi blue bird. Keuntungannya adalah Anda tetap dikenakan charge atau biaya seperti membayar Go-Car. Jadi fasilitasnya taksi, tetapi bayarnya seperti naik ojek online. Kapan lagi bisa seperti ini?

Itulah tadi beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan layanan dengan membayar seminimal mungkin atau seirit mungkin. Konsumen sudah semakin dimudahkan, oleh karena itu sepatutnya Anda menggunakan layanan tersebut supaya lebih merasakan keuntungan menaiki armada Blue Bird Surabaya. Berkunjung ke Kota Surabaya naik kereta, bila ingin bepergian naik blue bird saja taksinya.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Bluebirdpromo.com. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. semoga blue bird lebih maju lagi pelayanannya

    ReplyDelete
  2. Lama tak ke Surabaya
    Sangat rindu kesana
    Dan naik Blue Bird kesana-sana

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved