Terwujud

Mau Bisnis Online Lancar tanpa Down Server, Pakai Niagahoster



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Untuk menjalankan bisnis online dan membawanya ke arah kesuksesan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, perlu perjuangan, perlu analisis, perlu strategi marketing yang optimal, perlu metode promosi yang akurat, terpercaya dan hal-hal lain yang berkaitan dengan itu.

Niagahoster

Selain informasi di atas, perlu diingat bahwa bisnis online tidak akan berjalan tanpa adanya Website yang berfungsi sebagai mediasi untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan produk yang ingin dijual atau hal-hal lain yang berhubungan dengan itu yang tujuannya agar dapat dilihat user sebagai konsumen dari bisnis online yang dikelola.

Website yang Optimal itu perlu
Menjalankan bisnis online melalui website merupakan strategi Andalan saat ini, hal itu terbukti dengan banyaknya perusahaan yang membuat terobosan yang tak tanggung-tanggung bahkan sampai mengeluarkan biaya promosi yang tidak sedikit dengan tujuan untuk mengenalkan brand dari situs website bisnis online mereka.

Oleh karena itu, situs bisnis online tersebut memang harus optimal dari berbagai sisi baik itu kecepatannya, loadingnya, server, support costumer dan lain sebagainya. Tentu hal ini bertujuan agar para konsumen tidak kecewa dan beralih ke situs bisnis online yang lebih baik.
“Untuk itulah perlu ketelitian dan kecerdasan untuk memilih wadah atau penyedia website dengan hosting yang hAndal, terpercaya dan tidak mengecewakan.”
Ada beberapa penyedia hosting yang ada di Indonesia dengan tingkat kredibiltas yang mumpuni dan tidak mengecewakan, salah satu penyedia hosting tersebut adalah Niagahoster.

Niagahoster adalah…
Niagahoster merupakan layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan Hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia serta layanan hosting yang pastinya berani menjamin kepastian kualitas uptime dan akses website yang cepat.

Perlu diketahui bahwa Niagahoster juga masuk pada bagian dari Hostinger Group, dimana sebagai grup hosting international yang diakui dan telah menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki pastinya Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitasWebsite untuk bisnis Anda.

Bukan saja menyediakan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

Keunggulan Niagahoster untuk Bisnis Anda
Bisnis lancar harus dengan website yang lancar pula, hal ini ibarat sepasang kaki yang berjalan. Menggunakan Niagahoster sebagai jasa hosting, domain dan lainnya untuk bisnis online Anda adalah pilihan tepat yang harus dilaksanakan. Hal ini bukan sekedar ungkapan belaka, keseriusan Niagahoster untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen dan pelanggan merupakan tujuan utama mereka, hal tersebut dapat dibuktikan dengan:

1. Server Cepat dan Handal
Niagahoster

Niagahoster memastikan dan menjamin webhosting website Anda berada dalam performa uptime sampai 99,999% sehingga situs bisnis online Anda akan terus mengudara dalam keadaan stabil, cepat dan tidak mengecewakan. Untuk memastikan jaminan tersebut, Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstAndar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, diaman Equinix merupakan penyedia data center terbaik di dunia.

2. Harga Murah kualitas Premium
Hosting unlimited dari Niagahoster merupakan pilihan tepat untuk website Anda dengan harga terjangkau berkualitas premium. Konsumen diberikan 4 pilihan paket dengan diskon mulai 29% sampai 42% dari harga pada masing-masing paket. Bagi pemula, Anda bisa memilih paket bayi dengan harga hanya Rp. 19.800/bulan atau Rp. 237.600. Untuk spesifikasinya, bisa kunjungi langsung situs Niagahoster atau lihat dibawah ini:

Niagahoster

3. Fitur-fitur yang Anda dapatkan
Banyak sekali fitur-fitur keuntungan yang akan didapatkan dari paket hosting yang Anda pesan dari Niagahoster, adapun fitur-fitur tersebut adalah:
  • Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya
  • Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)
  • Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®
  • Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll.
  • (320+ apps)
  • Aplikasi website builder
  • Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools
  • Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
  • Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop
  • Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura
  • Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali
4. Garansi 30 Hari Uang Kembali
Niagahoster

Demi menjaga kepercayaan pelanggan dan konsumen, Niagahoster memberikan jaminan garansi selama 30 hari uang kembali. Proses pengembaliannya berkisar 10 hari kerja dan uang Anda akan kembali sepenuhnya tanpa ada potongan sedikitpun.

5. Tim Support 24 Jam dalam seminggu
Niagahoster

Demi memuaskan pelanggan, Niagahoster telah mempersiapkan Tim support yang selalu siap sedia membantu Anda 24 jam setiap hari atau 7 hari dalam seminggu non-stop. Anda bisa menghubungi Niagahoster melalui sambungan telepon, live chat, email, serta tiket bantuan. Kapan pun dibutuhkan mereka akan selalu siap.

6. Jaminan Harga Termurah
Niagahoster

Masalah harga murah, Niagahoster menawarkan harga yang lebih terjangkau dari penyedia web hosting Indonesia yang lain, jadi Niagahoster akan memberikan harga yang lebih murah serta penawaran hebat jika ada penyedia lainnya yang lebih murah dari Niagahoster.

Apa kata pelanggan
Nah, sebagai ending pembahasan ini disuguhkan kepada Anda untuk melihat berbagai tanggapan dari para pelanggan Niagahoster, tujuannya agar tidak menimbulkan kekecewaan serta sebagai bukti jika Niagahoster layak menjadi pendukung bisnis online yang akan atau sedang Anda kelola saat ini.
Niagahoster

Bisnis online lancar, akses cepat, server stabil serta dapat diskon setiap pembelian, di mana lagi kalau bukan Niagahoster penyedia web hosting handal yang terpercaya dan menjamin kepuasan pelanggan, pesan segera dengan menghubungi mereka di:
Telp: 0274-2920443
WA: 081325304594
Senin - Minggu
24 Jam Non Stop
Alamat: Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati MT I/304 RT019 RW 042 Sinduadi, Mlati, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55284


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved