Terwujud

5 Pilihan Desain Kaos Sablon yang Unik untuk generasi Milenial



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Desain Kaos Sablon
Hingga saat ini, kaos sablon masih menjadi atasan yang paling banyak disukai. Meski ada banyak pilihan item fashion lainnya, kaos memang seolah tak pernah “mati” dan masih memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan sekaligus. Hal ini tentu diimbangi dengan kehadiran sejumlah desain sablon kaos yang lebih unik dan artistik. Orang-orang menyukai desain yang unik dan berbeda dari yang lainnya, dan industri kaos itu sendiri berupaya keras untuk memenuhi permintaan tersebut. Bagaimanapun juga, gairah pasar yang baik seperti ini tentu akan membawa trend yang positif bagi penjualan kaos itu sendiri.

Berbeda dengan kaos polos atau bahkan atasan lainnya yang tidak menggunakan sablon, kaos sablon tentu memiliki daya tarik tersendiri pada setiap gambar / desain yang dibawanya. Sablon kaos ini bisa menunjukkan banyak hal, mulai dari nilai seni, selera pemakainya, bahkan pesan khusus yang tersirat pada gambar-gambar itu sendiri. Selain itu, beberapa produsen bahkan memungkinkan para pecinta kaos memesan kaos mereka sesuai dengan desain sablon yang mereka inginkan. Menggunakan kaos dengan desain yang tepat tentu akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para pecinta kaos sablon.

Desain terunik untuk kesan yang mendalam
Untuk para pecinta kaos sablon, menemukan desain yang paling tepat merupakan hal wajib yang tak akan diabaikan. Desain sablon kaos yang tepat bisa memberikan kesan mendalam bagi yang memakainya, termasuk yang melihatnya juga. Berikut ini adalah beberapa pilihan desain kaos sablon yang unik dan layak untuk dijadikan sebagai pilihan untuk generasi milenial:

1. Water Ballons
Desain sablon yang satu ini memang begitu unik dan sangat menarik. Desain ini memuat seorang gadis berambut panjang yang mengenakan dres berwarna oranye sedang berdiri sambil memegang seikat balon di tangannya. Balon-balon bening dalam berbagai ukuran ini berisi air dan juga masing-masing satu binatang laut di dalamnya, seperti penyu dan ikan. Tiupan angin membuat dres si gadis dan tali balon yang menjuntai tampak lebih indah, desain ini sarat pesan di dalamnya.

2. Flowers in the Attic
Desain sablon yang satu ini menunjukkan seorang gadis yang mengenakan mini dres dengan sebuah pistol di tangannya. Sang gadis sedang mengarahkan pisto ke kepalanya, sedangkan bagian kepalanya hanya terdiri dari percikan besar berwarna merah, dan beberapa percikan yang menjauh dari bagian kepala tampak menyerupai kupu-kupu yang beterbangan di udara. Desain ini tampak begitu unik dan menarik.

3. The Brave Little Kang
Gambar desain kaos ini akan menjadi pilihan tepat untuk yang memiliki selera humor yang tinggi. Gambar ini memuat seekor kingkong yang berhadapan dengan seekor kangguru, di mana keduanya tampak siap utuk bertarung dan sudah mengenakan sarung tinju di tangan masing-masing. Namun ekspresi si kingkong terlihat cemberut dan tidak bersemangat, melihat lawan yang tampak begitu kecil di hadapannya.

4. Off the Reservoir
Desain unik yang satu ini menggambarkan beberapa orang yang berpakaian setelan jas rapi sedang berdiri berdekatan. Semuanya tampak rapi, namun kepala mereka berbentuk kepala anjing dalam jenis yang berbeda-beda.

5. Alone again
Desain kaos yang unik ini menggambarkan sebuah jalan di musim salju yang dingin dengan pepohonan yang sudah tak berdaun pada kedua sisinya. Seseorang tampak berjalan menyusuri jalan sepi tersebut menuju kota di ujung jalan yang tampak sepi dan dingin.

Selain desain diatas, ada banyak orang juga yang melakukan desain untuk kaosnya sendiri. Sehingga desain kaos benar benar personal dan unik.

<<<<>>>>


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved