Terwujud

Cara Mengganti icon aplikasi Pakai Foto Sendiri di HP android



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Mungkin kawan2 bosen dengan icon aplikasi yang ada di hp android kawan2, nah, dengan cara ini kawan2 bisa mengubahnya menjadi icon yang kawan2 inginkan, apakah menggunakan foto sendiri atau icon dengan pilihan yang lain.

untuk mengganti atau mengubahnya, maka kawan2 memerlukan sebuah aplikasi yang bernama x icon changer, silahkan didownload di playstroe kemudian silahkan di instal. kemudian, silahkan dibuka aplikasinya, kemudian silahkan pilih aplikasi yang mana yang ingin kawan2 ganti iconnya, misalnya saya akan mengganti icon aplikasi dari file manager, silahkan dipilih iconnya, pilih di menu photo, kemudian pilih gallery, jika muncul seperti ini, silahkan klik saja watch, tapi aktifkan dulu koneksi internenya, oke, jika sudah klik gallery lagi, silahkan pilih poto yang diinginkan, mislanya saya akan ganti menjadi icon il tv, kemudian, atur mode bingkainya, kemudian klik done. nah, sudah terlihat iconnya sudah berganti. silahkan klik oke, jika muncul seperti ini, klik saja oke, kemudian pilih di bagian perizinan, silahkan izinkan semuanya., jika sudah, silahkan kembali, kemudian klik lagi oke. oke, sudah berhasil. Untuk melihat hasilnya, silahkan keluar dan lihat hasilnya, berhasil ya.

Tapi, ini akan menjadi tampilan cloning ya kawan2, untuk icon aslinya tetap ada, jadi kawan2 tidak perlu khawatir, jika kawan2 ingin menghapusnya, maka icon aslinya tidak akan terhapus.

coba kita buat lagi, misalnya instagram yang akan saya ganti menjadi upin, nah lihat sudah terlihat icon nya yang sudah berganti. icon asilnya tetap ada.

jadi, bisa dibilang, menggantinya tidak permanen, alias cloning.

mungkin ini saja,...



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved