Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Alami Menghilangkan Komedo


Masih ingat dengan artikel saya tentang Cara Membersihkan Komedo dengan Mudah, jika belum baca silahkan dibaca ya :D. Nah kali ini Terwujud.com akan memaparkan tentang cara alami untuk menghilangkan komedo.

Komedo merupakan flag yang hinggap pada wajah, komedo adalah problem yang sering dialami banyak orang, banyak faktor penyebabnya seperti debu, wajah berminyak dan lain sebagainya. Komedo yang hinggap dan bersarang di wajah, tentu akan mengurangi penampilan dan membuat kesal bagi mereka yang terkena komedo. Maka dari itu, berikut akan dijelaskan secara rinci tentang:

Cara Alami Menghilangkan Komedo
Komedo
1. Lidah Buaya
Lidah buaya dipercaya dapat menghilangkan komedo pada wajah, hal tersebut karena lendir yang terdapat pada lidah buaya berfungsi untuk menuntaskan komedo anda. Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan lendir/cairan lidah buaya disekitar wajah dan biarkan kurang lebih 3-5 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Silahkan baca Cara Menghilangkan Wajah Berminyak

2. Air Putih
Hmmm, memang air putih hampir tidak pernah ketinggalan untuk urusan kesehatan termasuk menghilangkan komedo, minum air putih setiap hari minimal 8 gelas ternyata mampu mengatasi masalah komedo yang hinggap di wajah cantik anda. Jangan lewatkan Cara Merawat Kuku agar Sehat dan Bersih

3. Putih Telur dan Madu
Putih telur dan Madu memiliki khasiat yang luar biasa khususnya untuk wajah, putih telur dan madu tidak saja dipercaya mampu mengusir jerawat dan pengganggu lainnya, menghilangkan komedo merupakan cara yang efektif anda lakukan dengan menggunakan putih telur dan madu sebagai bahannya. Cara penggunaannya cukup sederhana, tugas anda hanya mencampurkan 1 sendok madu dan putih telor, kemudian aduk merata dan oleskan/jadikan masker pada wajah anda. Setelah itu biarkan selama 3 menit dan jika sudah selesai bilas dengan air bersih.

4. Uap Air Panas
Uap air panas ternyata mampu mengusir komedo yang membandel, cara penggunaannya dapat anda lakukan dengan mengambul air yang mendidih dan letakkan di wadah, setelah itu arahkan uap nya ke wajah anda. Pastikan uap air yang mendidih tadi bersentuhan dengan wajah anda. Fungsi utama uap ini adalah untuk membantu pori-pori terbuka karena tertutup akibat komedo.

Demikian artikel tentang, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya yaitu Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Ternyata uap air panas juga bisa membantu menghilangkan komedo yah mas,saya coba dulu mas tipsnya.terimakasih.

Balas

wah mas tips nya ane cobaya, baru tau uap air panas bisa membantu hilangkan komodo, eh komedo maksudnya ,,hehe

Balas

apalagi saya yang kerjanya di pinggir jalan mulu, kayanya kalau dibersihkan bakalan kinclong nih idung saya teh kali mah ya?

Balas

silahkan mas nehand, saya juga sering kok menguapkan wajah ini heeheee

Balas

komodo tu mas heeeheee, komedo maksudnya :D

Balas

coba aja mas thea, itu perlu lho biar istrinya makin cinta :D

Balas

Wah bileh juga nich Mas tipsnya. Mudah mudahan komedo saya yang membandel bisa hilang :)

Balas

tipsnya bisa dan mudah dipraktekkan nih. bakal bisa kinclong wajah saya kayaknya *bisa laku lagi nih :D.

Balas

bermanfaat sekali tipsnya mas... komedo memang sering menjengkelkan jadi hrs dimusuhi ya mas :D tapi hrs pakai cara alami sprti diatas agar kulit hidung gak rusak ya mas :D

makasih tipsnya :)

Balas

mudah-mudahan ya mas heri

Balas

heeehee, bukan laku aja mbak tapi laris manisss :D

Balas

benar mbak indri, tapi harus sabar ya. Terima kasih

Balas

lha trus, habis diuapin diapain mas wajahnya? :D

Balas

Kalau urusan kemedo pasti risih deh, palagi kalau anak-anak remaja. Tips untuk menghilankan komedo yang keren banget nih. :D

Salam wisata

Balas

komedo memang menyebalkan tanpa di undang tiba tiba datang thanks sharenya mas

Balas

wah cocok dengan wajah saya yg banyak komedonya nih.izin mencobanya mas

Balas

ya dibersihkan dan di lap to heeheee

Balas

betul sekali mas ali heehee

Balas

salam wisata juga mas indera, memang harus dibasmi tu komedo ya mas :D

Balas

boleh mas, dicoba aja

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis