Terwujud

Malas Blogwalking (Proposal Permohonan Maaf)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Malas Blogwalking bukannya unsur yang saya sengaja atau karena benar-benar tidak lagi perlu yang namanya blogwalking, itu tidak benar. Sebab, bagi saya blogwalking bukanlah ajang untuk mencari trafik saja, tapi inti utamanya adalah untuk mencari teman dan menambah persaudaraan sesama blogger.

Akhir-akhir ini saya sedikit sibuk dalam hal mengelola beberapa website yaitu toko online dan perusahaan, selain itu tugas dan pekerjaan di bidang Pendidkan juga menjadi faktor yang tidak memberikan banyak peluang untuk melakukan blogwalking.

Oleh karena itulah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman jika komentar teman semua tidak saya balas, begitu juga dengan kunjungan balik dari saya.
Malas Blogwalking (Proposal Permohonan Maaf)

Tidak ada unsur kesengajaan dari saya, hal itu karena ada permasalahan waktu dan sebab yang telah saya jelaskan di atas, sebab bagi saya teman-teman yang telah sudi berkunjung di rumah saya www.terwujud.com ini adalah tamu mulia bagi saya yang akan terus saya hormati dan saya muliakan.

Maka dari itu, mohon kiranya teman-teman untuk memakluminya dan saya berharap teman-teman tidak jenuh dan bosan serta marah jika saya jarang blogwalking kepada para teman sekalian di bulan ini hingga 2 bulan mendatang.

Jika waktu luang saya sudah ada, maka saya akan selalu berkunjung dan terus berupaya untuk menjaga ikatan silaturahim diantara kita semua. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Betul sekali Mas kesibukkan salahsatu kendalanya :)

    ReplyDelete
  2. Santai aja mas, blogwalking ya kalau senggang aja.. sama saya juga, suka gak enak gitu ya kalau ada yang bw ke blog ta[i blum kunjungan balik, tapi ya apa mau dikata.. kadang waktunya ada tapi sinyal inetnya yang naik turun hehe
    yang penting, keep happy blogging :D

    ReplyDelete
  3. sama seperti saya pak , saya tak ada waktu tuk blogwalking , karena saya masih nyantri :)

    ReplyDelete
  4. betul sekali pak...aktivitas kita di dunia nyata juga lebih penting :-). Insya Allah sobat blogger yang lain juga memaklumi :-)

    ReplyDelete
  5. Ngga papa, Bang.. Santai aja :D

    ReplyDelete
  6. sama pak saya juga terkadang kalo blogwalking pas nyantai aja , jadi jangan terlalu di ambil serius hehe

    ReplyDelete
  7. males blogwalkingnya jgan lama2 :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved