Terwujud

Wujudkan Khayalan Anda Menjadi Milioner di Adsense



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pernahkah anda berkhayal atau bermimpi naik pesawat terbang saat jaman itu belum ada pesawat? tentu hal itu pernah terjadi, dan ketika itu kita perbincangkan dengan teman-teman kita, maka mereka akan tertawa jika kita yakin kalau kita akan naik pesawat.

Namun, saat ini naik pesawat tidak perlu berkhayal dan bermimpi, sebab hanya bermodalkan Rp.500.000 sampai Rp. 10.000.000 anda bisa keliling dan mengudara sesuka anda.

Hal itu bisa dikaitkan dengan Wujudkan Khayalan Anda Menjadi Milioner di Adsense. Jangan pernah menyerah dan ragu untuk menghayalkan diri anda menjadi miloner saat ini karena telah sukses menjadi fatner program PPC adsense.

Akan tetapi, khayalan itu harus anda buktikan dan anda wujudkan dengan segala kapasitas serta kemampuan anda. Sebab jika anda masih di bawah alam khayalan, maka anda akan tetap dan terus menjadi milioner dalam khayalan saja, dan itu tidak akan menjadi kenyataan selama anda tidak mau bangun dan memaksimalkan khayalan anda dengan usaha serta kerja keras.

Adsense
Lalu apa yang harus anda wujudkan? dan apa yang harus anda lakukan?, berikut ini merupakan saran dari saya untuk mewujudkan khayalan anda agar menjadi kenyataan.

1. Menjadi Publisher Adsense
Kalau mau sukses, bisa anda raih dengan menjadi publisher adsense, dan ini menjadi syarat utama jika adsense adalah target anda.

2. Mempunyai Lahan Blog
Lahan blog adalah lahan untuk menanam dan menuai, sebab melalui blog anda bisa meraih pundi-pundi dollar/rupiah yang akan anda kelola melalui program Adsense

3. Memperkaya Blog dengan Tulisan
Blog adalah tempat atau ladang untuk mencurahkan segala bentuk informasi dan file yang bisa anda publikasikan. Namun dalam hal ini hal itu tidak saja menjadi bentuk apresiasi untuk berbagi saja, akan tetapi memperkaya tulisan adalah jalan utama sebagai umpan bagi pengunjung agar blog kita terkenal dan trafiknya tinggi, dan inilah yang bisa menjadikan khayalan anda Terwujud.

4. Jadikan Blog Kaya akan Informasi
Blog anda harus anda kelola dengan serius, dan bukti keseriusan itu salah satunya adalah dengan memperkaya dengan begitu banyak informasi, dan kalau bisa usahakan blog-blog milik anda dipenuhi minimal 1000 sampai 5000 artikel.

5. Jangan Terlalu Berharap
Nah, ini dia langkah terakhir yang harus anda tanamkan. Jangan pernah berharap terlalu penuh, sebab hal itu akan menimbulkan kekecewaan jika harapan tersebut tidak menjadi kenyataan. Jalankan saja usaha anda dengan maksimal, selebihnya serahkan saja sesuai dengan waktu yang terus berjalan.

^^Demikianlah informasi tentang Wujudkan Khayalan Anda Menjadi Milioner di Adsense, semoga saran yang saya berikan ini menjadi motivasi bagi kita bersama. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. poin kelima bnyk yg melupakannya yah mas, hanya krn meliht iming2nya saja .... tpi utk usaha nol ... :D

    ReplyDelete
  2. setuju mas, poin yang kelima yang terkadang tidak di tanamakan pada setiap yang pengen sukses, ketika harapannya itu gak terwujud akhirnya langsung ditinggalkan tanpa adanya usaha yang lebih gigih lagi, .....

    ReplyDelete
  3. sepertinya sulit untuk jadi milioner adsense, lha wong bayaran per klik nya aja kecil banget hehehehe tapi tidak ada yang tidak mungkin ya mas kalau kita mau berusaha dengan baik :)

    ReplyDelete
  4. Poin ke 5 agak susah, hehe. Apalagi kalau tujuan awal membuat blog memang untuk mendapatkan uang..

    ReplyDelete
  5. He..he..he... saya suka poin yang No 4...."Nrimo Ing Pandum"...

    ReplyDelete
  6. supaya imbang harus dibarengi dengan doa juga mas, mantap

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved