Terwujud

Kehabisan Menulis! Ini Dia Solusinya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Publisher adsense tentu akan menuntut dirinya sendiri untuk terus berjuang agar penghasilan tetap stabil atau bahkan mengalami kenaikan yang signifikan. Namun, publisher adsense yang mengelola blognya secara personal, akan lebih maksimal kerjanya dibandingkan dengan pengelolaan sebuah website yang dikelola secara beramai-ramai.

Seorang blogger adsense tentu tidak akan lepas dari sebuah tulisan, dan inilah yang terkadang menjadi problem disaat ide untuk menulis itu berhenti karena waktu, kehabisan ide dan lain sebagainya. Jika hal itu terjadi, maka apabila dibiarkan berlarut-larut, tentu akan mengakibatkan dampak yang negatif terkait dengan trafik pengunjung serta penghasilan.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya dan apa yang harus kita lakukan? berikut penjelasan yang akan saya paparkan secara singkat dan rinci.
Kehabisan Menulis! Ini Dia Solusinya
1. Pilih Ide menulis yang kita Senangi
Untuk menulis perlu pengetahuan, dan pengetahuan itu akan muncul jika kita menyenanginya. Ketika anda senang dengan makanan, maka tentu akan tercetus dan lahir ide-ide cemerlang yang akan anda tulis terkait dengan makanan. Begitu juga dengan yang lain, maka dari itu, tulislah apa yang menjadi hobi anda dan senang untuk anda tuliskan.

2. Cari Ide yang Informatif
Ide yang informatif adalah solusi terbaik mengatasi problem yang anda hadapi dalam menulis, sebab pada umumnya ide yang bersifat informatif merupakan informasi yang bisa anda tulis ulang atau anda ketahui sendiri, seperti lowongan pekerjaan, lowongan CPNS, Cara untuk sehat dan lain sebagainya.

3. Tanyakan kepada Teman apa yang mereka Inginkan
Sebagaian blogger telah menerapkan ide ini, mereka membuka sebuah Form untuk pengunjung guna memberikan fasilitas sebagai tempat bertanya, meminta pembuatan judul tertentu dan lain sebagainya. Cara ini bisa anda gunakan jika anda lagi kehabisan ide untuk menulis.

Demikian informasi terkait dengan Kehabisan Menulis! Ini Dia Solusinya, semoga tulisan ini sedikit membantu problem anda dalam mengatasi masalah tentang menulis. ^-^


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya banget nih kang sampai sampai bingung nulis juga saja jadikan bahan menulis hehehe........udah bingung saya tulis pula bingungnya.....

    ReplyDelete
  2. Kalok aku sih nulis apa yang aku sukak, Bang.. Bahkan dipaksakan kadang-kadang :D

    ReplyDelete
  3. yups bener kadang suka ngeblank nih pikiran kalo udah kehabisan kata2 buat nulis hm..

    ReplyDelete
  4. ide menulis berasal dari poin no. 1, jika kita menulis artikel sendiri pasti pada saat menulis akan menemukan banyak ide untuk artikel berikutnya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved