Terwujud

Konsultasi Mudah dengan Fitur Tanya Dokter



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Setiap orang pasti pernah mengalami masalah atau gangguan kesehatan baik yang ringan maupun berat. Namun, sebelum gangguan kesehatan tersebut diketahui, terlebih dahulu pasti muncul adanya gejala-gejala tertentu. Gejala inilah yang sering dirasakan dan dialami ketika sedang mengalami gangguan kesehatan. Memahami gejala yang dialami akan membantu mempermudah dalam menemukan gangguan kesehatan yang dialami. Setelah itu Anda bisa tanya dokter tentang keluhan dan gejala yang dialami tersebut untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Tanya Dokter

Keunggulan Fitur Tanya Dokter dari Sehatq.com
Melakukan konsultasi dengan dokter kini tidak hanya bisa dilakukan dengan datang dan menemui langsung dokter yang bersangkutan. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih, kini Anda pun bisa berkonsultasi dengan dokter hanya melalui gadget. Ini adalah fitur yang disediakan oleh situs kesehatan sehatq.com. Situs ini tidak hanya menyediakan informasi seputar kesehatan yang lengkap saja, namun juga fitur untuk Anda bisa berkonsultasi dengan dokter secara langsung melalui fitur tanya dokter.

Fitur ini menjadi fitur yang banyak diakses di situs ini. Hal ini karena pada fitur ini Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh situs lain, seperti beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Konsultasi Tanpa Datang Langsung
Keunggulan pertama adalah Anda bisa berkonsultasi lebih cepat tanpa harus datang langsung ke dokter. Anda hanya perlu mengakses situs sehatq.com dan pilih fitur tanya jawab. Disini Anda bisa langsung menuliskan keluhan yang Anda alami. Nantinya, keluhan Anda akan dijawab oleh dokter yang berkaitan dengan keluhan yang Anda tuliskan.

2. Dijawab Langsung oleh Dokter Ahli
Situs sehatq.com ini dikelola oleh berbagai pihak ahli termasuk di dalamnya adalah dokter yang sudah berpengalaman. Tak perlu khawatir karena ada banak dokter yang akan menjawab pertanyaan Anda, mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis anak, spesialis penyakit dalam hingga dokter kulit. Tim dokter yang bekerja di dalam situs ini akan menjawab pertanyaan dan keluhan yang Anda berikan secara langsung dan cepat.

3. Bisa Bertanya tentang Berbagai Keluhan
Keunggulan yang paling utama dari menggunakan fitur tanya dokter ini adalah Anda bisa berkonsultasi atau bertanya tentang berbagai keluhan yang Anda alami. Di dalam fitur ini akan dibagi lagi ke dalam berbagai kategori bagian tubuh, seperti mata, kepala, kulit & kelamin serta jenis gangguan seperti infeksi dan lain sebagainya. Untuk lebih memudahkan Anda, memilih langsung berdasarkan kategori yang disediakan akan semakin membantu dalam spesifikasi pencarian Anda.

Mengalami gangguan kesehatan pasti dialami setiap orang. Namun untuk menemukan solusi dan penanganan yang tepat, mengetahui gejala untuk kemudian dilakukan diagnosa. Nah, kini Anda tidak perlu lagi pergi ke dokter untuk berkonsultasi. Dengan adanya fitur tanya dokter dari situs sehatq.com, Anda bisa berkonsultasi dan melakukan tanya jawab dengan dokter hanya melalui perangkat gadget Anda.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Setuju banget kalau ada fitur seperti ini akan memudahkan konsumen menanyakan berbagai keluhan, namun yang dengan adanya fitur terbuka ini akan menambah kinerja customer service untuk selalu aktif, paling tidak 24 jam :)

    ReplyDelete
  2. cuman mas datanya terjamin rahasia atau engga mas. biasanya kan malu juga kalo pertanyaannya di baca orang.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved