Terwujud

Bukan Hanya Harga Avanza Bandung, Kenali Lebih Dekat Yuk Desain MPV Ini!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Toyota Avanza merupakan mobil keluarga jenis multi purpose vehicle (MPV) yang dapat menampung hingga 7 orang. Tidak heran jika Toyota Avanza mudah ditemui di berbagai kota, termasuk Bandung. Mobil ini semakin diminati karena harga Avanza Bandung relatif terjangkau. Berikut spesifikasi lengkap dari Toyota Avanza.

Eksterior Toyota Avanza
Avanza
Meskipun harga Avanza Bandung relatif terjangkau, tetapi mobil ini tetap tampil dengan elegan dan menawan. Pada bagian depan, mobil ini dilengkapi headlamp berbentuk trapesium yang membuat mobil ini tampak lebih mewah. Bentuk head lamp yang cukup besar akan memberikan penerangan yang optimal saat berkendara di siang hari maupun malam hari. Selain itu, penerangan juga semakin maksimal karena telah menggunakan lampu LED. Toyota Avanza juga tampak lebih gagah dengan grille radiator yang berukuran cukup besar.

Dengan harga Avanza Bandung yang lebih terjangkau, mobil ini tetap tampil gagah dengan new side body molding. Selain itu, mobil ini juga tampak semakin menawan dengan adanya vel g Advanced Alloy Wheel Design. Tampilan ini akan membuat Anda semakin percaya diri saat menggunakan mobil ini.

Pada bagian belakang, Toyota Avanza menggunakan lampu utama dengan aksen New Smoothing Panel. Selain itu, lampu mobil juga ditambahkan lens garnish, sehingga tampak lebih menawan. Toyota Avanza juga dilengkapi rear spoiler dan high mount stop lamp untuk membuat tampilan mobil semakin gagah. Dengan desain eksterior yang gagah dan elegan, harga Avanza Bandung masih terjangkau untuk dimiliki.

Interior Toyota Avanza
avanza
Desain interior yang disematkan sebanding dengan harga Avanza Bandung. Dasbor mobil dilengkapi berbagai fitur hiburan yang canggih. Pada bagian dashboard tengah dilengkapi panel layar multi information display (MIS), tombol audio, dan AC. Selain itu, Toyota Avanza juga dilengkapi advanced audio system dengan layar sentuh 6.1 inci yang dapat digunakan untuk memutar DVD, CD, AM/FM, USB, dan AUX.

Toyota Avanza dilengkapi 3 panel berbentuk lingkaran dengan desain mewah. Panel pada bagian depan setir dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti ECO lamp indicator, fuel indicator, serta indikator lampu utama dan lampu sein. Agar semakin nyaman saat berkendara, Toyota Avanza menggunakan steering wheel design. Selain itu, di sebelah kanan pengemudi dilengkapi power window design untuk memudahkan mengatur jendela dan menguncinya.

Walaupun harga Avanza Bandung relatif terjangkau, tetapi mobil ini tetap mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan jok yang empuk dan luas, sehingga nyaman digunakan. Selain itu, jok juga dilengkapi sistem one touch tumble untuk mengatur posisi tempat duduk. Mobil ini juga dilengkapi fitur peredaman suara sehingga menambah kenyamanan saat berkendara.

Warna Toyota Avanza
Toyota Avanza memiliki beberapa tipe, yaitu tipe E 1.3, G 1.3, G 1.5, Veloz 1.3 dan Veloz 1.5. Harga Avanza Bandung setiap tipe berbeda karena memiliki spesifikasi yang berbeda pula. Ada 8 warna Avanza yang dapat dipilih yaitu nebula blue, dark brown, dark red, grey metallic, beige metallic, black metallic, silver metallic, dan white. Anda dapat membeli mobil ini dengan mudah di auto2000.co.id.

Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang memiliki 124 outlet di seluruh Indonesia. Selain memenuhi kebutuhan calon pelanggan, auto2000 juga memberikan kemudahan saat membeli mobil Toyota. Anda juga dapat mencari informasi harga Avanza Bandung dengan mudah melalui website, aplikasi mobile ataupun call center auto2000 yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved