Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Ayu Ting Ting dan Enji (Siapa yang Salah ya !!)


Sebenarnya saya malas membahas tentang kisruh rumah tangga Ayu ting ting dan enji, namun karena ada permintaan teman tentang pendapat saya berkenaan permasalahan status antara ayu ting ting dan enji, ya,...sedikit saya akan mengulasnya.

Jika ditelusuri menurut pendapat Ayu mengenai statusnya yang sah dicerai enji karena kata-kata "Pulang ke rumah Orang Tuamu" menurut saya terdapat dua versi:
  • Hanya ucapan saja
  • Sindiran dengan Maksud talak/cerai
Jika Enji hanya mengucapkan saja tanpa ada maksud untuk bercerai, maka status Ayu ting ting tetap menjadi istri enji, namun jika enji mengucapkannya berupa sindiran dan ada niat untuk menceraikan ayu, maka talaqnya sah dan mereka resmi bercerai.

Ayu Ting Ting-Enji-Terwujud.com
Namun yang menjadi tanda tanya saat proses wawancara langsung, Enji tidak pernah bermaksud untuk menceraikan Ayu, dia hanya menyuruh Ayu untuk pulang ke rumah orang tua ayu saja (mungkin lagi marah tu,..!!), Nah jika hal tersebut benar, maka Ayu masih resmi menjadi istri Enji.

Siapakah yang salah??? menjawab pertanyaan ini cukup sulit, sebab saya dan kita tidak pernah tahu apa yang menjadi permasalahan sesungguhnya, yang jelas jika terjadi sebuah perseteruan, maka introspeksi terhadap diri sendiri adalah jalan terbaik dari pada mencari siapa yang salah.

Bagi kita, kejadian yang dialami antara Ayu ting ting dan Enji merupakan pelajaran. mengapa demikian, sebab menikah itu bukan sebuah permainan, akan tetapi menikah merupakan sebuah perjalanan suci untuk mengarungi bahtera rumah tangga yang siap menghadapi segala tantangan dan rintangan serta mampu mempertahankan keharmonisan keluarga sampai akhir hayat.

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, artikel tentang Ayu Tin Ting dan Enji (Siapa yang Salah ya !!) ini bukan untuk mencari siapa yang salah, akan tetapi sebagai pelajaran berharga bagi kita untuk kedepannya. Mohon maaf jika ada yang salah dan terima kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis