Terwujud

Download Blog Terwujud.com Untuk Aplikasi HP Android



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sudahkah blog anda mempunyai aplikasi sendiri, nah kalau belum saya sudah menjelaskan pada artikel sebelumnya (baca: Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog). Sebenarnya aplikasi jenis android ini terbilang unik dan ringan lho,..selain itu dengan membuat aplikasi android pada blog anda, pengunjung akan mudah mengunjungi blog anda tanpa harus mensearch di google.

Maka dari itu, bagi teman-teman yang berminat untuk terus mendapatkan update artikel terbaru dari blog Terwujud.com dengan mudah, teman-teman dapat mendownload aplikasi android untuk blog ini.

Selain membuat aplikasi android untuk blog anda, anda juga dapat mempublish aplikasi tersebut ke Google Play tetapi berbayar, dan anda juga bisa Monetize aplikasinya dengan ketentuan yang sudah ditetapkan pihat pengelola aplikasi.

Dengan mengunduh blog ini dalam bentuk aplikasi HP android, teman-teman akan dimudahkan untuk mengunjungi, membaca berbagai artikel dan memberi komentar pada blog ini. jika teman-teman berminat, silahkan download aplikasinya dengan mengklik Gambar di bawah ini!.

Terwujud.apk

Demikian Artikel tentang Download Blog Terwujud.com Untuk Aplikasi HP Android, Jangan lupa untuk download aplikasi android pada blog terwujud.com ini ya,..!!. Terima Kasih.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya beberapa waktu yang lalu beli tablet android mas, dan ketika mau install file apk aplikasi blog, itu nggak bisa -bisa. :D karena kalau kita mau install aplikasi android harus melalui play store dulu :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved