Terwujud

CARA MENAMPILKAN KURSOR MOUSE DI HP ANDROID



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Untuk menampilkan kursor mouse di hp android caranya cukup simple dan mudah, di video kali ini saya mau memberikan dua cara yaitu cara dari bawaan hp dan cara dengan mengunakan kabel otg. Baiklah kawan2, mari kita coba 2 cara menampilkan kursor mouses di hp android.

Cara pertama

Untuk cara pertama menampilkan kursor mouses di hp android, silahkan kawan2 menuju menu setelan, kemudian pilih tulisan tentang telepon, kemudian silahkan cari tulisan versi MIUI, langkah ini bertujuan untuk mengaktifkan opsi pengembangnya. bertepatan hp saya merk xiaomi, maka posisinya seperti ini, nah bagi kawan2 yang berbeda merk hp, silahkan kawan2 sesuaikan saja, intinya kawan2 harus mengetahui kode versi OS atau operation sistemnya.

Untuk mengaktifkan opsi pengembangnya, silahkan diklik berulang-ulang sampai muncul keterngan anda sudah menjadi pengembang.

Setelah itu, silahkan kembali dan cari tulisan setelah tambahan, kemudian silahkan scrool ke bawah dan temukan tulisan opsi pengembang, scrol lagi ke bawah dan temukan tulisan input, pada keterangan tampilkan ketukan silahkan di aktifkan seperti ini. silahkan gerakkan jari anda di menu layar, dah sudah terlihat hasilnya seperti ini.

Cara kedua

untuk cara yang kedua adalah dengan menggunakan kabel otg. Kabel otg ini harus kawan2 beli, harganya ngak mahal kok. bagi pengguna xiomi, agar kabel otg ini berfungsi, maka kawan2 harus mengaktifkan menu usb debugging, pastikan kawan2 sudah menjadi pengembang, untuk mengaktifkannya sudah saya jelaskan di awal video ini pada cara yang pertama. 

kemudian, silahkan menuju ke menu setelah tambahan, setelah itu pilih opsi pengembang, setelah itu scrol ke bawah dan temukan menu debungging, kemudian silahkan aktifkan debungging usb dan debungging usb setelan keamanan, jika sudah aktif, silakan colokan kabel otg kawan2, kemudian sambungkan dengan mouse kawan2, dan hasilnya akan terlihat seperti ini.

Bingung !, tonton aja videonya

Jadi itu saja ya kawan mengenai cara menampilkan kursor mouse di hp android, mudah2an bermanfaat terima kasih.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved