Terwujud

Tulislah Apa yang Ingin Anda Tulis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Terkadang kesalahan yang perlu diperbaiki adalah cara dan imajinasi ketika menulis dengan daya pikir yang terlalu tajam, mengikut-ikut karya tulisan terkenal, mencari keyword top ranking dan sebagainya. Padahal ide kreatif untuk menulis itu akan lancar jika gaya tulisan anda tidak pernah terfokus dan tersandar pada sesuatu yang luar biasa, pada sesuatu yang fenomenal dan pada sesuatu yang menjadi top rating.

Jika anda search melalui mesin pencari akan terjadi perbedaan signifikan antara "cara membuat blog" dengan "membuat blog itu mudah", nah,..tulisan cara membuat blog menjadi pencarian dengan hasil jutaan kueri dan berbeda jauh dengan tulisan membuat blog itu mudah.

Kesalahan yang sering terjadi ditengah-tengah para blogger adalah mencari kuantitas lebih penting dari pada kualitas, hal ini dapat diartikan sebagai panatisme antik yang tidak mau ketinggalan untuk menampilkan keyword atau artikel teratas yang menjadi konten populer di search engine. Bahkan hal yang paling Ironi adalah pemaksaan dengan merusak identitas blogger sejati yaitu melakukan Copy Paste pada artikel yang banyak dicari (dimana kreatifitas itu!!). Inilah yang bisa membuat "Rusak susu sebelanga karena setitik nila".

Menulis-terwujud.com

Maka dari itu "Tulislah Apa yang Ingin Anda Tulis" tanpa harus berpikir panjang, tanpa harus ikut-ikutan dengan orang lain, tanpa harus Copy Paste dan tanpa harus mengikuti kepopuleran top keyword di search engine.

Pernahkah terpikir dalam pemikiran anda jika ruang imajinasi dan kreatifitas yang diberikan Tuhan kepada anda sedang menunggu untuk dibuka, dicurahkan, ditorehkan dan dijejakkan melalui lisan dan tulisan. Blogger yang sukses yang saya lihat tidak perlu memikirkan kuantitas pada blognya, akan tetapi lebih mengutamakan kualitas yang dapat menghasilkan sejuta manfaat bagi dirinya dan orang lain.

Maka dari itu, mulai saat ini segera sadarkan diri untuk menjadi sosok yang tidak tergantung dengan apapun. Katakan "saya adalah saya dan saya bukan kamu dan tidak harus menjadi kamu", dan Tulislah Apa yang Ingin Anda Tulis tanpa harus berpikir panjang.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. menulis sesuai dengan apa yang ada dipikiran aja ya pak.. pasti menulisnya lancar.. ga perlu lihat2 sumber lagi.. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, yang penting imajinasi lancar heehee

      Delete
  2. Terima kasih ilmunya.. Sayapun senang bila ada masukan atau korek sedikit kurang pada tulisan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak hasri, semoga bermanfaat ya

      Delete
  3. This is nice sharing! Write our thoughts! Thanks!

    ReplyDelete
  4. bener sekali artikel ini pak

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved