Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Menjaga Kesehatan Mulai dari Rumah


Kesehatan keluarga sangat ditentukan oleh seberapa besar kemampuan individu-individu untuk menjalankan pengetahuannya mengenai kesehatan. Hal ini penting untuk diketengahkan karena banyak keluarga yang paham akan kesehatan tapi tidak melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Ada banyak cara untuk menciptakan keluarga dengan jaminan kesehatan yang memadai, mulai dari menjaga lingkungan, makanan hingga pakaian. Cara-cara tersebut kemudian dapat diajarkan kepada anggota keluarga lainnya.
Menjaga Kesehatan Mulai dari Rumah
Contoh sederhana dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi keluarga dapat dilaksanakan dengan membuat lahan untuk penanaman tanaman obat keluarga (TOGA). Langkah ini sangat membantu anda dan keluarga untuk mengobati anggota keluarga yang sakit di kemudian hari. Anda tentu ingin mengobati penyakit-penyakit ringan seperti flu, batuk, sakit kepala ringan dan lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya ke dokter, bukan?

Intinya bahwa salah satu kunci kesehatan manusia dapat dilihat dari bagaimana kehidupan kesehatan keluarganya dari rumah. Sanitasi rumah yang buruk tentu menggambarkan bahwa keluarga tersebut rawan terserang aneka ragam penyakit.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Bener.. Kalok rumahnya jorok, banyak kuman dan penuh debu jugak ngga bakalan sehat deh kitanya..

Balas

Setuju sama beby, kondisi rumah yg bersih mencerminkan kebersihan penghuninya. Semoga kita sehat selalu, amin.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis