Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Bagaimana Jika Blog Utama tidak Dipasang Iklan Adsense?


Bagaimana Jika Blog Utama tidak Dipasang Iklan Adsense?, itulah pertanyaan dari teman blogger kita yang bernama Purwono. Pertanyaan itu disampaikan beliau melalui email saya.

Blog utama biasanya digunakan sebagai salah satu syarat agar diterima Google Adsense, hal itu menjadi syarat umum untuk mendapatkan verifikasi akun adsense. Namun, bagaimana jika Jika Blog Utama tidak Dipasang Iklan Adsense?, apakah melanggar dan bisa mendapat banned akun secara permanen?

Tentunya jika blog utama tidak dipasang iklan adsense ada alasannya, dan alasan dari mas purwono adalah trafik atau pengunjung yang sedikit. Ketakutan mas purwono timbul ketika beliau melihat aktivitas klik yang mencurigakan, sebab pada kunjungan blog utama beliau hanya berkisar 20-60 UV/hari, namun klik yang beliau terima bisa mencapai 12-20, sehingga pada laporan di akun adsensenya mendapat persentase 20-40%.

Adsense-Terwujud

Persentase 20-40% bisa mendatangkan kecurigaan Google (walaupun kabar ini belum pernah google sampaikan, tetapi banyak yang berpendapat demikian), dan jika demikian tentu blog tersebut bisa mendapat banned google adsense dan tidak bisa lagi dipasangi iklan adsense.

Iklan adsense beliau hanya ditempatkan pada blog-blog yang lain yang jumlah pengunjungnya banyak, namun blog tersebut bukanlah blog utama saat mendaftar iklan Adsense sebelumnya.

Jawaban
Terus terang saya tidak bisa menjawabnya, sebab ilmu saya belum sampai dalam tahap ini. Saya juga telah mencari di berbagai sumber, namun tidak menemukan jawaban yang spesifik.

Mohon Bantuan
Atas permasalahan di atas, dengan sangat penuh harap agar kiranya teman-teman memberikan jawabannya menurut pengetahuan teman-teman sekalian, walaupun ini tidak begitu penting, namun saya rasa ada gunanya untuk mereka yang mengalami promblem yang sama.


Jawaban Para Pakar

1. Mbak Indri Lidiawati
Menurut beliau hal itu tidak menjadi masalah, sebab blog utama mbak Indri sendiri sudah dibanned, tetapi akunnya masih aktif sampai sekarang.

^^Demikianlah informasi tentang Bagaimana Jika Blog Utama tidak Dipasang Iklan Adsense?, nah untuk itu saya sangat berharap penuh kepada teman-teman untuk memberikan jawaban atas permasalahan di atas :D. Terima kasih!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

menurut saya hal yg dilakukan oleh mas Purwono itu gak masalah, saya juga tdk memasang iklan adsense di blog yg saya gunakan mendaftar adsense dulu karena blog tersebut telah dibanned :p

Balas

terima kasih atas info yang bermanfaat ya mbak, jadi ilmu bagi saya ni :D

Balas

saya hanya menyimak mas nggak bisa ngasih solusi karena saya sendiri bukan publisher GA

Balas

Saya juga melakukan hal sama dengan mas Purnowo dan buk Indri...Blog utama tidak dipasang iklan karena capek juga ngurus blog berbahasa Inggris, pak Ibrahim...

Balas

ndak masalah tu kang, nanti kalau kang yanto ada solusi, jangan sungkan-sungkan memberi saran ya :D

Balas

ooo gitu ya pak, terima kasih atas sarannya ya. Oya kalau boleh kasih saran ni, lebih baik blog bahasa inggris bapak itu dikelola lagi aja, sebab untuk pengunjung 100-200 UV perhari saja bisa menghasilkan puluhan ribu rupiah lho pak, bahkan hingga jutaan perhari, itu sudah saya alami sampai saat ini.

Balas

Kalau saya udah 2 kali akun adsennya di banned, tapi tak pernah menyerah untuk mencoba karena sambil meningkatkan traffic, sekaligus memasang adsense.

Penyebabnya mungkin terlalu banyak memasang adsense yaitu di 4 blog sekaligus.

Balas

bisa jadi juga mas, tapi jangan pernah menyerah, di hari berikutnya mungkin mas mendapat yang lebih baik :D :-d

Balas

terimaksih mas informasinya,setelah cari kesana kemari akhirnya dapat juga pencerahan disini,maksih juga kepada mba indri dan mas uda awak atas masukannya,saya juga mengalami yang sama blog yang didaftarkan ke adsense sepi pengunjung jadi tidak dipasang iklan

Balas

iya mbak, saya juga dah dapat pencerahan :D

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

Saya setuju dengan Juragan Cipir. Saya juga mengalami hal yang sama, Situs yang didaftarkan untuk GA, sudah mati. tetapi akun GA masih hidup.

Balas

tak simpan dulu ilmunya mas :)

Balas

saya juga publisher, ya mending pasang iklan di blog berpengunjung banyak daripada pengunjung sedikit :)

Balas

mas, kalau dapetin gambar artikel itu dimana ya mas ? katanya kan jangan asal ngambil gitu di google/ takutnya ketika banyak gambar asal ngambil malah tdk di terima oleh GA

Balas

kalau saya belum sampai dibanned pak, wong full approved saja belum.. masih setia menunggu surat cinta dari mbah google untuk jawaban review kedua blog saya -_-

Balas

Master Mohon solusi 3 kali Payout berturut-turut, malah sekarang penghasilan saya tiap harinya berkurang... apa penyebabnya.. ada solusi ga Gan..?

Balas

kalau masalah PO berturut turut itu ndak menjadi faktor penyebabnya mas, bisa jadi karena pengunjung atau nilai klik iklan yang sedikit

Balas

Nyumbang saran terkait blog utama tidak dipasang adsense. Semoga dari cerita ini bisa diambil kesimpulannya.

Waktu awal saya daftarin blog ke GA, seluruh konten 100% Copasan semua. Awalnya cuma sekedar iseng2 aja daftarin ke GA, diterima sukur ga diterima ya maklum aja wong isinya copasan semua.

Singkat cerita setelah submit ke GA dan pasang iklannya selang 3 hari kemudian dapet email yang isinya blog saya diterima full approve, tanpa ada review ke 2.

Sejak akun saya di terima, saya milai was2.. Dalam hati, ni iklan klo gw biarin terus aktif di blog ini bakalan bisa kena banned.

Dan masih coba untuk nekat. Setelah diterima iklan saya biarin aktif biar Google ga curiga.. setelah itu saya copot utk selama2nya. Dan tidak saya pasang di blog manapun. Kurang lebih 1 bln, baru deh saya buka lgi akun GA itu dan di pasang di beberpa blog. Sampai sekarang masih aktif.

Intinya menurut gw, blog utama hanya untuk pendaftaran awal di GA, setelah Diterima kita bebas mau dipasang lagi atau engga iklan di blog utama tersebut. Google gak mempermasalahkan hal itu (sampai saat ini aman2 aja)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis