Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Minum Teh Hijau dapat menurunkan Berat Badan Dengan Cepat


Biasanya pada usia yang terus bertambah, tanpa sadar banyak orang berat badanya terus meningkat. Hal ini juga umumnya berlaku pada wanita selepas melahirkan. Nah, tentunya berat badan mempunyai beberapa efek negatif, salah satu diantaranya adalah masalah penampilan.
Teh Hijau
Sebagaimana yang kita tahu bahwa teh hijau terbukti mampu meningkatkan metabolisme tubuh, selain itu teh hijau juga sangat ampuh menurunkan berat badan. Nah, berikut ini akan dijelaskan secara rinci tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan menggunakan teh hijau.

1. Minum Teh hijau dengan sajian hangat
Konsumsi teh hijau dengan sajian hangat, dan gunakan teh hijau yang hangat itu sebagai minuman bagi anda.

2. Pilihlah merk teh hijau yang berkualitas
Untuk menggunakan teh hijau, maka pilihlah terlebih dahulu teh hijau yang aman, hal itu memastikan tidak ada zat aditif atau pengawet, sehingga teh hijau benar-benar segar dan alami.

3. Tambahkan beberapa tetes lemon
Untuk hasil yang lebih bagus, tambahkan beberapa tetes lemon ke dalam teh hijau, hal ini akan mengoptimalkan kerja teh hijau untuk menurunkan berat badan. Selain itu, kolaborasi teh hijau dan lemon juga berfungsi untuk menghancurkan racun dalam tubuh serta mengurangi kadar kolesterol.

^^Hal yang perlu anda ingat bahwa teh hijau tidak menjadi fungsi utama untuk menurunkan berat badan 100% tanpa didukung dengan diet yang seimbang, olahraga serta pola hidup yang sehat. Selain itu, mengkonsumsi teh hijau juga harus pada jumlah yang tepat, sehingga tidak akan menimbulkan efek berbahaya pada tubuh. Terima kasih !


Nurhayati
Biodata Penulis
Nama: Nurhayati
Profesi: Mahasiswa
Motto: Meraih Impian Setinggi Langit

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Saya pernah minum teh hijau. Rasanya agak beda dengan teh biasa. Rasanya agak lebih pahit. Jadinya mesti tambah banyakan gula.

Balas

Teh hijau emeng udah dikenal dari dulu...sayang mau minum ga kuat rasanya yang pahit...

Balas

Katanya lebih bagus ndak pake gula mas, namanya aja obat heehee

Balas

Itulah Obat ya mas, pasti kebanyakan pahit :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis