Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Inilah 3 Benda Purbakala yang Masih Misterius Keberadaannya


3 Benda Purbakala yang Masih Misterius ~ Benda purbakala merupakan benda yang asalnya dari masa lalu. Benda purbakala tetap menjadi misteri karena fakta dan sejarah kebenarannya memerlukan pengungkapan yang mendalam. Penasaran apa saja benda purbakala yang masih misterius? Berikut penjelasan tentang Inilah 3 Benda Purbakala yang Masih Misterius Keberadaannya.

1. Out of Place Metal Objects
Out of Place Metal Objects
Gambar diatas merupakan tabung logam semi-bulat yang ditemukan di perancis pada tahun 1985. Tabung logam semi bulat tersebut diperkirakan berusia 65 juta tahun yang ditemukan melalui bongkahan batubara. Keberadaan benda ini masih menjadi misteri, hal itu karena sistem dan bentuknya yang mirip dengan saat ini, jadi apakah orang dahulu sudah mengetahui ilmu seni atau tidak, inilah yang menjadi misteri.

2. Impossible Fossils
Impossible Fossils
Telah ditemukan sejumlah fosil yang tidak bisa dicerna secara rasional, hal itu karena secara geologi maupun ilmu sejarah dinyatakan kalau fosil yang ditemukan tersebut sangat tidak masuk akal. Salah satu penemuan itu adalah sebuah jejak tangan manusia yang ditemukan di batu kapur dengan usia 110 juta tahun.

3. The Grooved Spheres
The Grooved Spheres
Penambang afrika telah menemukan bola-bola logam atas galian yang mereka lakukan. Namun, yang menjadi keanehan adalah pada bola-bola tersebut, hal itu karena ada dua jenis bola yang ditemukan dengan logam pada kebiruan bintik putih dan yang lain terdapat cekungan berisi zat putih kenyal yang asal batu tersebut diperkirakan berasal dari era prakambrium yang usianya mencapai 2,8 miliar tahun.

^^Demikianlah artikel tentang 3 Benda Purbakala yang Masih Misterius Keberadaannya. Setidaknya dari 3 benda purbakala di atas memberikan wawasan kepada kita jika ternyata ada benda-benda unik dan misteri yang umurnya mencapai jutaan bahkan miliaran tahun yang lalu, luar biasa :D.


Muhammad Azmi
Biodata Penulis
Nama: Muhammad Azmi, S.Pd
Profesi: Wirausahawan
Motto: Lakukanlah selagi Bisa

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Sejarah Purbakala. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

Benda purbakala yang no.1 terbuat dari logam atau batu mas? sepertinya manusia pada zaman purba sudah mengenal apa yang disebut manusia modern sekarang sebagai seni, terlebih lagi pada zaman logam.=D jadi sok tau saya.

Balas

Bacin termasuk kagak?

Balas

Kelak pasti ada ilmuwan yg mampu membuktikan knp benda2 dgn model modern trsbut ada di masa lalu,

Balas

nambah wawasan, benda2 yang perlu diteliti keberadaannya

Balas

Hmm itulah yang saya juga masih bingung heehee

Balas

heeheee, ndak tahu mas

Balas

wah saya baru tau kalau ke-3 nya raib entah kemana kang.
tau namanya aja baru diartikel ini sih
hadeuh

Balas

Benda-benda purbakala yang usianya cukup lama sekali ya mas, selain itu juga ditambah dengan keberadaannya yang masih misterius. Terima kasih infonya mas...

Balas

untuk dapat mengungkap benda-benda purbakala tersebut biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama ya mas

Balas

jika membaca penjelasan dari ketiga benda purbakala yang unik dan berusia jutaan tahun tersebut, sepertinya banyak kejanggalan dan analisisnya kurang makjleb ke nalar saya deh kang...tapi wallahualam deh yah

Balas

wah kok bendanya menyeramkan ya, kira-kira benda seperti itu diciptakan memakai teknologi apa ya bang? kan soalnya dulu masih primitif

Balas

Kira-kita batu akik itu bisa jadi benda purba kala gak yah. hehehehe

Balas

Belum pernah liat sebelumnya ke-3 benda tersebut. Mentang-mentang peninggalan zaman purbakala iya hihihi

Balas

saya mau komentar yang no 2. mungkin itu tangan anak kecil kali yah. soalnya orang dewasa pada waktu itu sangat besar, jadi tidak mungkin orang dewasa.

mungkin juga itu telapak tangan gorila, kingkong hihihi

Balas

Eh busyet, umur nya berjuta2 tahun. Umur kita aja paling banter 70 an dah bonus tuch hehehe

Balas

kalau menurut saya mas, kayaknya orang purba yang kita kenal bodoh tidak benar2 bodoh mas, ada saat dimana manusia telah sampai pada teknologi yang modern namun harus dihancurkan oleh Allah karena kekufurannya

Balas

bisa mas, di ukir terus dipendem heheh. Jadi deh benda purba kalau udah sampe beribu tahun. Dimasa depan akan dikenang sebagai zaman batu akik heheh

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis