Terwujud

Harga Toyota Hybrid Camry Terbaru



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Toyota Hybrid Camry
Sumber foto : auto2000.co.id

Tahun 2019 ini Toyota Indonesia merilis varian terbaru dari Toyota Camry, yaitu Toyota Hybrid Camry, sebagaimana namanya, Toyota Hybrid Camry memiliki dua mesin yaitu mesin bertenaga mesin dan mesin bertenaga listrik. Mobil ini sudah bisa dipesan dan didapatkan di dealer-dealer resmi Toyota termasuk Auto2000, apabila ingin melihat lebih detail tampilan dan spesifikasi dari Toyota Hybrid Camry, calon pembeli dapat melihat dahulu pada situs auto2000.co.id. Pada situs auto2000.co.id, Toyota Hybrid Camry dijual pada kisaran harga 811 juta, sayangnya pilihan warna untuk sedan premium ini hanya satu yaitu true blue mica metallic, dari segi eksterior secara sekilas Toyota Hybrid Camry tidak terlalu berbeda dibandingkan dibandingkan dengan Toyota Camry standar hanya ada penambahan emblem hybrid yang menandakan bahwa kendaraan ini adalah hybrid, tampilan yang elegan dinamis dan modern menjadi ciri khas dari sedan ini, tentu saja disesuaikan dengan tren saat ini yang juga digunakan oleh para pesaing-pesaing sedan sejenisnya.

Pada galeri situs auto2000.co.id, kendaraan ini memiliki stir yang sudah dilengkapi dengan beberapa tombol navigasi yang tujuannya memudahkan pengemudi saat berkendara seperti tombol pemutar musik serta pengaturan cruise control. Dari segi kenyamanan penumpang, Toyota Hybrid sudah dilengkapi dengan pengaturan kenyamanan tempat duduk yang dinamakan “rear seat controller” sehingga penumpang di belakang akan diberikan pengalaman yang menyenangkan di segala kondisi lalu lintas, baik itu jalanan lancar maupun saat macet.

Yang paling membedakan Toyota Hybrid Camry dengan Toyota Camry biasa tentu saja pada sektor dapur pacunya, Camry Hybrid ini menggunakan mesin bertenaga bensin dan mesin bertenaga listrik yang ditenagai baterai. Dengan dua mesin yang dimiliki Toyota Hybrid Camry ini tentu saja menjadi pembeda dalam hal konsumsi bahan bakar, pembagian konsumsi bahan bakar diatur pada kendaraan ini sehingga kendaraan ini tidak melulu menggunakan bensin tapi di support oleh listrik.

Dari segi kenyamanannya, Toyota Hybrid Camry lebih unggul dibandingkan kendaraan sejenis yang berbahan bakar bensin saja. Kendaraan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bebas getaran dan tidak bising karen saat mobil ini berada di dalam kemacetan maka mesin berbahan bakar bensin akan mati dan diambil alih oleh motor listrik, oleh karena itulah Toyota Hybrid Camry ini selain nyaman juga sekaligus irit bahan bakar. Dengan banderol harga 811 juta, sebagaimana tercantum pada situs auto2000.co.id, tentu sebanding dengan pengalaman berkendara yang diberikan kendaraan ini.

Untuk informasi lebih detail anda juga bisa mendatangi langsung dealer-dealer Toyota terdekat dikota Anda, saat ini juga sudah beberapa dealer-dealer yang menyediakan produk Toyota Hybrid Camry, namun apabila anda ingin dealer dengan layanan purna jual yang sudah terjamin memuaskan maka Auto2000 adalah jawabannya, karena sudah didukung oleh sumber daya manusia yang terlatih sekaligus didukung oleh sistem informasi yang baik, anda dapat mengunjungi situs auto2000.co.id, untuk melihat detail kendaraan melalui layar gadget anda sekaligus apabila ingin melakukan service kendaraan roda empat anda, situs ini juga menyediakan booking service kendaraan anda. Yang lebih menarik lagi, anda dapat memesan untuk melakukan test drive beberapa kendaraan produksi Toyota, tinggal anda masukan biodata anda lalu masukan jenis kendaraan yang memang sudah tersedia untuk test drive dan anda akan diberikan beberapa pilihan lokasi dealer auto2000 yang menyediakan layanan test drive.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Wow harganya hampir 1M, pantas lah dengan harga segitu, mobilnya bagus banget..

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved