Terwujud

Inspirasi Warna Cat tembok Untuk Rumah Minimalis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Mengganti warna cat dinding atau cat tembok yang anda miliki saat ini, adalah salah satu cara untuk memberikan suasana baru ke dalam rumah. Dalam hal ini, sangat mudah untuk mengganti warna cat tembok yang ada, bahkan anda juga tidak harus mengeluarkan biaya yang terbilang mahal.
Rumah Minimalis
Namun, salah satu kesulitan yang datang adalah bagaimana dapat memilih cat tembok yang sesuai dengan tema rumah yang diinginkan, salah satunya minimalis? Berikut ini adalah inspirasi warna cat tembok yang dapat anda gunakan untuk rumah minimalis.

1. Inspirasi warna cat tembok untuk dinding yang hangat
Untuk anda yang menginginkan tema rumah atau kesan rumah yang hangat, pilihan terbaik untuk warna cat tembok yang dapat anda gunakan adalah warna yang terkesan minimalis dan natural untuk alam. Anda dapat memilih warna-warna kayu atau cokelat, atau warna alami alam lainnya.

Anda dapat memilih cat tembok, yang memiliki palet tanah dan lengkapi dengan warna lain yang dapat menyeimbangkan kehangatan yang diberikan oleh warna tanah ini. Anda dapat menggunakan palet cat warna krem, taupe, mimosa, terakota atau bahkan cokelat.

Baca Juga: OPPO A3S, PONSEL TERJANGKAU DENGAN SPESIFIKASI DEWA

2. Inspirasi warna cat tembok untuk dinding yang lebih santai
Bukan hanya menciptakan rumah yang sederhana, namun gambaran rumah yang minimalis adalah gambaran rumah yang dapat terlihat nyaman atau rileks. Dalam hal ini, untuk menciptakan rumah yang santai, terlihat nyaman dan minimalis anda dapat menggunakan pancaran warna hijau.

Dalam hal ini, cat tembok yang memiliki pancaran warna hijau mampu untuk membuat suasana rumah menjadi lebih santai. Anda dapat menggabungkan warna hijau tersebut dengan warna lain yang sepadan. Gunakan kombinasi warna hijau ini dengan beberapa aksesori, atau property yang senada namun tidak terlalu ramai.

3. Inspirasi warna cat tembok untuk dinding yang lebih ceria
Walaupun ingin menciptakan kesan rumah yang minimalis, siapa bila anda tidak bisa menggunakan warna yang terang dan berani? Dalam hal ini anda dapat menciptakan suasana rumah yang minimalis namun ceria, dengan penggunaan warna yang berwarna. Cobalah untuk menggunakan berbagai warna cat tembok, yang dapat memberikan kesan ceria untuk ruangan.

Anda dapat mengaplikasikan warna seperti hijau, merah muda, biru, oranye, atau bahkan kuning pada tembok di rumah anda. Hal ini akan membuat kegiatan berkumpul di rumah, semakin menyenangkan.

4. Inspirasi warna cat tembok untuk dinding yang romantis
Untuk anda yang ingin memiliki kesan rumah minimalis, yang lebih romantis maka dapat menggunakan warna cat tembok yang memiliki kesan yang lembut. Dalam hal ini, anda dapat memadupadankan warna-warna lembut dengan warna ungu, yang mana memiliki kesan dominan namun lembut dan romantis.

Selain itu, anda juga dapat menggabungkan warna merah dan biru, yang mana dapat menciptakan kesan yang romantis namun juga cantik untuk ruangan terutama kamar anda. Nantinya ruangan akan terlihat lebih cantik dan anggun, dengan ditambah pencahayaan yang baik.

Itulah beberapa inspirasi warna yang dapat anda gunakan, untuk menghadirkan kesan yang minimalis untuk sebuah rumah dan inspirasi warna yang berbeda untuk setiap ruangannya. Dalam urusan pengecatan, anda dapat menyerahkan semuanya ke Asian Paints. Dalam hal ini, anda dapat mengunjungi asianpaints.co.id untuk mengetahui lebih lanjut lagi, mengenai berbagai warna cantik dari cat tembok yang berkualitas.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved