Terwujud

Promo Yang Sedang Berlangsung di Dealer Toyota Permata Hijau Milik Auto2000



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Toyota
Sumber foto : auto2000.co.id

Bagi anda yang ingin memiliki kendaraan Toyota terbaru, dealer Toyota Permata Hijau yang berada di bawah naungan Auto2000 bisa menjadi prioritas utama sebagai dealer terpercaya. Sebagaimana yang sudah kita ketahui, Auto2000 adalah pemain lama dan terpercaya sebagai jaringan penjualan kendaraan Toyota, selain itu pula jaringan ini melayani jasa servis dan perbaikan kendaraan-kendaraan Toyota anda dari berbagai macam tipe, ditunjang dengan sumber daya manusia yang terlatih, selain itu pula layanan penjualan dan penggantian spare part asli Toyota juga disediakan sehingga konsumen yang ingin mengganti part kendaraan Toyota miliknya dapat dengan mudah membeli dan menggantinya dengan harga yang dijamin sesuai dengan kualitas dan pelayanannya.

Apabila anda berdomisili di Jakarta Barat maka dealer Toyota Permata Hijau ini bisa menjadi pilihan karena ada banyak promo yang sedang berlangsung di dealer tersebut. Selain itu pula apabila anda mengeceknya melalui situs auto2000.co.id, dealer Toyota Permata Hijau ini memberikan fasilitas test drive untuk beberapa kendaraan Toyota, caranya mudah, pada situs auto2000.co.id anda cukup mengisi data diri anda seperti nama, alamat dan email lalu mengisi jenis kendaraan yang ingin diuji, tanggal test drive, dan di dealer mana anda ingin melakukan test drive karena sesuai list pada situs tersebut tidak semua dealer menyediakan fasilitas test drive ini.

Dealer Toyota Permata Hijau ini terletak di Jalan Kebayoran Lama No.28, lokasinya yang strategis memudahkan pelanggan dan calon pembeli untuk menemukan dealer ini, apalagi pada situs auto2000.co.id, anda dapat mensinkronisasikan jalur tercepat melalui Google Map. Adapun informasi lainnya yang tersedia pada situs Auto2000, terdapat nomor kontak dealer Toyota Permata Hijau sehingga konsumen yang ingin sekedar bertanya-tanya dapat menghubungi nomor kontak tersebut agar mendapatkan informasi yang lebih detail. Jam operasional dealer Toyota Permata Hijau berbeda-beda tergantung harinya, dimana pada hari senin hingga sabtu jam operasional dealer ini mulai pukul 07.00 hingga pukul 16.00 sedangkan pada hari minggu jam operasionalnya lebih pendek yaitu mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00, bagi anda yang memiliki kesibukan kantor tentu saja dengan adanya waktu operasional di hari minggu dapat memudahkan untuk melakukan perawatan kendaraan Toyotanya di dealer Toyota Permata Hijau ini.

Untuk promo yang sedang berlangsung di dealer Toyota Permata Hijau ini meliputi promo dealer dan promo nasional, untuk promosi dealer, adalah skema kredit ringan untuk pembelian kendaraan MPV Toyota, kendaraan yang dimaksud adalah New Alphard dan New Vellfire. Kendaraan yang cocok untuk kalangan menengah ke atas ini dibanderol pada kisaran harga 900-1,7 miliar rupiah.

Dengan harga terbilang mahal tentu dealer Toyota Permata Hijau ingin memberikan kemudahan agar konsumen yang menginginkannya dapat mendapatkannya dengan mudah apalagi promo ini juga memberikan bunga 0% pada setiap pembelian New Alphard ataupun New Vellfire, untuk lebih jelasnya anda dapat melakukan permintaan penawaran dan info detail mengenai promo ini dengan mengakses situsnya ataupun mengontak nomor telepon dealer Toyota Permata Hijau.

Selain promo cabang, dealer Toyota Permata Hijau ini juga menyelenggarakan promo nasional yang juga diselenggarakan oleh dealer lain. Promo nasional yang sedang berjalan di bulan Februari ini meliputi program penukaran mobil Avanza tipe lama dengan Avanza terbaru dengan DP dan cicilan yang ringan selain itu pula ada program cicilan ringan untuk beberapa kendaraan Toyota lainnya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved