Terwujud

Hitam Pilihan yang salah dan Simplekan hidupmu



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Hitam identik dengan ketidakjelasan dalam hal apapun, coba lihat jika kamu mempunyai baju hitam, maka ketika baju kamu terkena noda, atau dalam keadaan kotor, maka hal itu tidak akan tampak jelas, beda jika baju kamu berwarna putih,..iya kan!

Tapi, lihat lah sekarang ini, kehidupan saat ini penuh dengan kehidupan yang serba hitam, terbukti dengan banyaknya perbuatan dosa yang selalu dianggap ringan dan tidak ada masalah, korupsi yang sulit diberantas, sedekah yang sulit ditemukan, kesombongan yang tampak dengan jelas dan sebagainya, yang semua itu merupakan potret dunia kelam dan penuh dengan warna hitam.

Hitam

Qanaah adalah bentuk dan wujud atas rasa terima kasih yang selalu ada dalam diri orang yang beriman kepada Allah swt, tidak banyak mengeluh, meminta dan sebagainya. Menjadi orang simple adalah bentuk dan sifat yang harus disyukuri jika hal ini ada dalam diri kita, sebab saat ini banyak orang yang sering mengeluh, tidak terima ini dan itu, mau ini mau itu dan sebaginya.

Lalu di mana rasa terima kasih itu? Jangan lah kita menjadi orang yang selalu mengeluh, kalau sedikit yang kita dapat maka syukuri lah, kalau banyak ya,...Alhamdulillah. nah,..jika ini kita tanamkan, maka jadilah kita sebagai orang yang Simple dalam hidup


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved