Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Belajar dari Blogger Sukses di Indonesia


Belajar dari Blogger Sukses di Indonesia~Aktif blogging tentunya tidak saja sekedar hobi atau menyalurkan bakat yang tersimpan. keinginan untuk menjadi seorang blogger sukses pastinya menjadi tujuan inti dari semua yang kita lakukan. trik dan cara apapun yang mendukung langkah dan aktivitas dunia blogging merupakan dasar utama untuk membuat blog/website yang kita kelola menjadi top rank.

Motivasi, semangat dan tujuan menjadi blogger sukses haruslah dicapai dan dilakukan semaksimal mungkin, termasuk belajar kepada mereka yang telah sukses dalam mengelola blog/website yang mereka bangun. Apa sih,..sebenarnya manfaat bagi kita para blogger mempelajari dan mengetahui blog/website blogger yang telah sukses khususnya di Indonesa?? jawabnya banyak manfaat dan banyak ilmu.

Indonesia

Salah satu diantaranya adalah strategi mereka yang sukses dalam menentukan sebuah judul, cara penjelasan sebuah artikel, letak dan desain template serta lainnya. Mencontoh atau meniru dalam hal kebaikan tentunya tidak dilarang, tetapi bukan berarti kita harus sama dengan mereka, Jati diri seorang blogger sejati adalah blogger yang tampil apa adanya dan tidak mengikuti seseorang dengan tujuan agar terkenal. Siapakah Blogger Sukses di Indonesia itu??? berikut penjelasannya

1. O-OM.COM
O-OM.COM merupakan website yang didirikan oleh Agus Ramandhani seorang webmaster/blogger sukses yang tidak asing lagi namanya. kepintaran dan keahlian beliau dalam mengelola bahkan mendesain sebuah blog/website tidak diragukan lagi. Tentunya kita ingin seperti beliau, jika demikian belajarlah dan sering-seringlah berdialog dengannya baik dengan berkomentar atau menghubunginya langsung.

2. PANDUANDASAR.COM
PANDUANDASAR.COM merupakan website yang dikelola dan didirikan oleh Cosa Aranda dengan kemahiran khusus dibidang dunia periklanan. Beliau merupakan sosok seorang blogger yang tidak menyerah dan mampu menghasilkan ribuan dollar dari blog/website yang dikelolanya.

3. BLOGGUEBU.COM
Medhy Hidayat atau lebih dikenal dengan nama Medhy Aginta merupakan pemilik blog/website blogguebu.com yang dikenal sebagai blogger sukses di indonesia. dengan Make Money From Blogging sebagai pembahasan inti dari blog yang beliau kelola dengan tekun dan profesional, saat ini beliau telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dan tidak salah jika kita belajar darinya.

4. ARM (Aneka Ragam Makalah)
Baim merupakan panggilan akrab dari pendiri Blog ini (www.anekamalah.com). memang jika dibandingkan dengan blog lannya, ARM belum dapat dikatakan sebagai blogger sukses. hal ini dikarenakan pengunjung dari blog ini masih 5000-10.000 perhari dengan pencapaian pengunjung secara statis.

Namun, kutipan kalimat "Blogger itu sukses bukan karena Hasil, Namun lebih kepada Manfaat bagi orang Lain" merupakan kalimat yang patut dicontoh. Blog ini merupakan blog gratisan dengan tema tunggal yang dikhususkan pada pelajar, mahasiswa, dan dosen serta para pencari ilmu. Komitmen ARM untuk terus menampilkan artikel terkait dengan Makalah merupakan inspirasi bagi kita agar blog yang kita kelola lebih dikenal dengan satu pembahasan (niche blog).

^^Itu saja yang dapat saya informasikan tentang Belajar dari Blogger Sukses di Indonesia. banyak lagi blogger yang sukses yang tidak dapat saya sebutkan. namun,..pada intinya bahwa tidak salah jika belajar dari mereka dan mengikuti strategi yang mereka lakukan guna menjadikan kita sebagai blogger yang sukses.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis