Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Lagu Oplosan Mendapat Kritik Pedas


Lagu Oplosan merupakan lagu yang begitu melejit saat ini, penyanyi asli lagu oplosan ini Wiwik Sagita (25 Tahun) tidak menyagka jika lagu yang sering dia bawakan akan naik drastis sebagai lagu terlaris saat ini. Sejak lagu ini dipopulerkan oleh Soimah yang dinyanyikan pada acara YKS, maka lagu ini tentunya tidak asing lagi didengar, bahkan lagu oplosan sudah banyak yang mendownloadnya.

Lalu,...mengapa lagu Oplosan mendapat kritik, apakah lagunya atau goyangannya ?? menurut penyanyi lagu oplosan sendiri ( wiwik sagita) mengatakan bahwa bukan lagunya yang dikritik tetapi Goyangannya yang dikritik. Melalui surat kabar www.merdeka.com dinyatakan bahwa Lagu Oplosan mendapat kritik dari pihak KPI, pemerhati anak kak Seto, kalangan anggota DPR bahkan situs Chage. org juga ikut mengkritik.

Lagu Oplosan
Di dalam situs Chage. org tertulis judul " Komisi Penyiaran Indonesia (KPI): Hentikan program acara Yuk Keep Smile Trans TV dan acara serupa yang tidak mendidik " dengan kesimpulan bahwa program acara tersebut tidak mendidik dan tidak bermanfaat, kritikan ini juga didasari oleh landasan UUD 1945. Anda dapat membacanya sendiri di www.change.org.

Kesimpulannya adalah hendaknya setiap program acara perlu memperhatikan apa saja program yang akan ditayangkan, memang benar kita terhibur dengan Lagu Oplosan, tapi harapan besar bagi saya adalah jangan sampai Lagu Oplosan dengan lirik bagus Mendapat Kritik Pedas hanya karena Goyangan yang tidak pantas ditampilkan.

Jelas bagi orang dewasa Lagu Oplosan dengan Goyangannya terlihat biasa saja, akan tetapi bagaimana dengan anak-anak, remaja dan para pelajar yang suka meniru-niru bahkan menjadi goyang kegemaran bagi mereka, Apakah Pantas ??

Jadi,..jangan jadikan Lagu Oplosan yang pada awalnya bagus menjadi tidak bagus hanya sekedar goyang yang tidak perlu ditampilkan. Bagaimana menurut anda ???

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis