Terwujud

Olahraga Pembakar Kalori Super Cepat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Olahraga merupakan gerakan olah tubuh yang mampu memberikan daya dan efek tubuh keseluruhan yang berfungsi untuk merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk terus bergerak. Pentingnya olahraga terbukti secara realita terlihat dari daya tubuh yang tidak begitu cepat lemah, letih dan sebagainya.

Imajinasi secara analogi pentingnya olahraga dapat digambarkan pada sebuah mesin yang berfungsi dan selalu bergerak, namun jika mesin tersebut tidak difungsikan dan tidak digunakan dalam jangka lama, maka akan memberikan dampak negatif pada mesin yang akan berujung kerusakan.

Hal itu akan sama dengan tubuh kita, jika tubuh selalu berolahraga maka tubuh akan tetap stabil menuju puncak sehat, segar dan kuat, akan tetapi tubuh yang jarang bahkan sama sekali tidak pernah olahraga, maka tentunya tubuh akan mudah sakit, lemah, tidak stabil dan lain sebagainya.

Para dokter bahkan Agama sangat menganjurkan kita untuk selalu sehat, kuat dan kokoh yang dapat dilakukan dengan cara berolahraga, untuk itu berikut beberapa Olahraga yang dapat membakar Kalori dengan Cepat:

Olahraga-terwujud.com

1. Shalat dengan Benar
Shalat merupakan aktivitas ibadah yang diwajibkan bagi setiap umat Islam, selain ibadah ternyata shalat memberikan ribuan manfaat bagi kesehatan tubuh salah satunya membakar kalori. Gerakan-gerakan shalat akan berfungsi dengan baik jika gerakan tersebut dilakukan dengan benar yang dimulai dari takbiratul ihram, ruku, itidal, sujud dan lainnya.

2. Bernapas lewat hidung
Menghirup dan membuang napas dengan hidung berfungsi menstabilkan denyut jantung dan juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh (hindari menghirup dengan mulut). Lakukan gerakan ini secara teratur minimal 6 sampai 8 gerakan.

3. Berenang
Ternyata berenang mempunyai banyak unsur penting untuk membakar kalori dalam tubuh dengan cepat bahkan bisa dikatakan super cepat, hal tersebut dikarenakan hampir 80% seluruh tubuh aktif bergerak ketika aktivitas berenang dimulai.

4. Berlari
Selain berenang, berlari juga mampu membakar kalpri dalam tubuh dengan cepat, kalori yang terbakar terjadi akibat daya gerak yang tinggi saat kita berlari sehingga tubuh akan mengeluarkan keringat, dari keringat itulah salah satu simple dasar yang menjadi bukti bahwa kalori dalam tubuh berkurang.

Demikian artikel tentang Olahraga Pembakar Kalori Super Cepat, sebenarnya banyak lagi olahraga yang mampu membakar kalori dengan cepat, namun 4 olahraga ini merupakan inti olahraga yang dapat anda lakukan dengan mudah.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 14 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Ternyata dibalik gerakan sholat itu ada manfaat buat kesehatannya ya pak.. :)

    ReplyDelete
  2. sholat memang sudah tdk diragukan lagi :)

    ReplyDelete
  3. ternyata sholat selain ibadah juga bermanfaat sebagai olah raga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah mas melalui keterangan medis dan agama

      Delete
  4. Agar tercipta tubuh yang sehat, dengan point ke satu saja udah cukup mantap ya mas, ketika kita mendirikan sholat yang benar dalam artian baik gerakan maupun waktu sholatnya yang tepat waktu tentunya akan menyehatkan buat tubuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, tetapi gerakan shalat yang kita lakukan harus benar-benar sesuai dengan ketentuan alias tidak asal-asalan shalat

      Delete
  5. Ternyata bernafas lewat hidung juga masuk kategori olah raga ya....
    yang selalu dilakukan sih sholat dengan benar itu menyehatkan..kata pak ustadz sih

    ReplyDelete
  6. Waah ternyata manfaat shalat luar biasa bagi kesehatan tubuh salah satunya membakar kalori. Mantap artikelnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas yahya, namun shalat itu harus dilakukan dengan benar dan khusu`

      Delete
  7. Ternyata Sholat dengan baik dan benar bisa membakar kalori baru tahu saya pak
    terima kasih infonya n salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas, mas bisa rasakan itu termasuk pada salah satu gerakan ruku`

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved