Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

CALEG Gagal Dapat Gelar S3 (Hati-Hati!)


Pemilihan Umum (PEMILU) telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014 dalam rangka memilih calon kandidat untuk DPR, DPRD dan yang terkait dengan hal itu. Alhamdulillah PEMILU yang baru selesai dilaksanakan berjalan dengan aman, damai dan lancar walaupun ada beberapa kendala-kendala kecil yang tidak dapat dihindarkan.

Rasa was-was dengan jantung yang berdenyut-denyut tentunya dialami sebagian para kandidat yang bertarung guna memperebutkan kemenangan. Hal ini akan menjadi drama menarik ketika hasil diumumkan oleh pihak KPU dengan penentuan siapa yang menang dan siapa yang kalah.

Sebagai kandidat sejati tentunya telah memasang niat baik untuk tetap setia dengan keputusan dan ketentuan ketika mereka akan menang atau kalah. Bagi yang menang akan bersyukur dan menggunakan kemenangan tersebut sebagai amanah dari sang Kuasa untuk tetap komitmen sebagai pemimpin yang adil, amanah, jujur dan bertanggung jawab, sedangkan yang kalah tidak serta merta meronta-ronta, emosi dan mengganggap berbagai kecurangan terjadi atas dirinya, anggaplah kekalahan tersebut sebagai bentuk keberhasilan yang tertunda yang akan datang pada kesempatan selanjutnya.

CALEG Gagal Dapat Gelar S3 (Hati-Hati!)

CALEG Gagal Dapat Gelar S3 adalah asumsi dan persiapan nyata bagi pemerintah untuk menampung para caleg-caleg yang tidak kuat menanggung kekalahan sehingga mereka harus mendapat gelar S3 yaitu Senyum Seyum Sendiri alias gila. Hal tersebut terbukti dengan adanya RSJ yang dikhususkan bagi para CALEG yang tidak siap akan kekalahan.

CALEG Gagal Dapat Gelar S3 tentunya tidak kita harapkan, maka dari itu bagi anda yang lagi nunggu pengumuman atas kemenangan dan kekalahan hendaknya terlebih dahulu mempersiapkan diri untuk siap kalah bukan siap menang, sebab kalau menang anda akan tersenyum tetapi jika kalah belum tentu anda akan bersabar. Maka dari itu jangan sampai anda para CALEG mendapat gelar S3 (Senyum Senyum Sendiri) atas kekalahan yang anda alami.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis