Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Forum Kang Ismet


Tentu para blogger sudah mengenal siapa itu kang Ismet, sosok blogger yang saat ini menjadi inspirator, motivator serta tutor yang sudah banyak membantu para blogger yang mempunyai kendala dalam mengelola blog baik dari sisi SEO maupun dari HTML. Selain ramah, Kang Ismet juga tidak akan sungkan melayani para blogger untuk memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan yang masuk melalui kolom komentar dan forum yang baru saja beliau buat.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Forum Online merupakan fasilitas efektif untuk menjaring dan mendapat trafik yang berasal dari pengunjung, cara ini sudah banyak dilakukan kalangan blogger termasuk saya, sebab forum online diibaratkan sebuah pasar/Mol yang tidak pernah surut dari kunjungan orang.

Forum-forum online yang terkenal yang masuk dalam jajaran kelas A merupakan jenis forum yang sayang jika dilewatkan, dan forum-forum tersebut diantarnya Kaskus, Kompas, Yahoo answer dan Forum Detik. Tentunya anda sudah menjadi bagian dari forum-forum tersebut bukan?

Forum
Namun jika dilihat dari sisi kelemahannya seperti yang saya rasakan adalah kurangnya tanggapan dari pengunjung disebabkan banyaknya thread-thread yang sudah dibanjiri dengan balasan. Ketika kita membuat balasan thread, maka balasan yang sudah kita publish tidak akan muncul pada halaman pertama, tetapi akan muncul pada halaman yang berurut, jika halaman threadnya sedikit, kemungkinan besar balasan kita terlihat, tapi jika halaman telah mencapai ratusan, tentu balasan kita susah ditemukan dan harus ada kesabaran untuk mencarinya. Selain balasan, saat kita membuat thread baru juga harus bersaing dengan thread-thread yang sudah populer dari situs-situs terkenal, tentunya posisi thread ini akan lebih cenderung dimunculkan di halaman depan serta lebih sering dibuka pengunjung.

Maka dari itulah, salah satu solusi agar thread dan balasan thread kita bisa mendapat perhatian pengunjung adalah mencari forum baru yang sifatnya berkembang dan pemilik forum sudah dikenal. Jika kita sebagai pendatang baru kemudian bergabung menjadi Anggota baru dimana forum itu masih baru diluncurkan, tentu kita akan masuk dalam jajaran senior member yang posisinya akan lebih kuat dibanding member lainnya yang terlambat mendaftar.

Posisi senior member akan kita dapatkan seiring dengan bertambanhya usia forum tersebut, analoginya adalah jika anda mendaftar pada bulan juni 2014, maka ketika forum masih bertahan dan berkembang sampai bulan juni 2017, tentu anda akan mendapat peringkat kelas A sebagai member senior yang mendapat berbagai penghargaan :D.

Kesempatan ini bisa anda peroleh melalui Forum online milik Kang Ismet. Mengapa saya merekomondasikan Forum Kang Ismet, salah satu alasannya adalah karena forum ini terbilang baru dan sudah dikenal pemiliknya, selain itu forum ini dilengkapi dengan fitur online, thread yang mudah serta fitur lainnya yang bisa anda akses secara cepat dan mudah.

Saya tidak bisa menjelaskan kelebihan-kelebihan Forum Kang Ismet ini, sebab saat ini saya juga lagi asyik menikmati fasilitas Forum Kang Ismet yang diberikan secara cuma-cuma kepada kita yang sudah menjadi member. Berminat untuk bergabung, silahkan kunjungi Forumnya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Aku pakai widget blog buatan kang ismet....:)

Balas

iya mbak saya dah tahu, coba aja forumnya asyik deh :D

Balas

akunku di kaskus dan yahoo ke banned mas :D
dengan berbekal email baru. sudilah kiranya aku registrasi yg baru

Balas

wah keren juga nih blog kang ismet ada situs forum nya, pasti bakalan rame ya mas ;)

Balas

coba saja mendaftar ulang mbak dewi :D

Balas

betul tu mbak, mbak eka kalau mau buat forum juga bisa

Balas

Mas 'Ibrahin M.Pd.I' Saya Mau nanya Mas Cara Bikin Forum Seperti itu bayar gk mas ??

Balas

ada yang bayar dan banyak yang gratisan mas, nanti saya usahakan untuk membuat artikelnya tentang membuat forum online gratis :D

Balas

Wah, mantab nih forum online Kang Ismet, pak Ibrahim. Pasti ramai ya, pak?

Balas

dicoba aja pak uda :D

Balas

wah, salut banget sama kang ismet.. jadi terharu :')

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis