Terwujud

Cara Agar Blog Cepat Terkenal dan Sukses



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Membangun dan membuat blog bukan sesuatu yang sulit jika kita mau, namun permasalahan utamanya adalah bagaimana kita mampu mengelola blog tersebut sebaik mungkin sehingga menjadi blog yang laris manis dan terkenal. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa meraih kesuksesan tentu membutuhkan sebuah pengorbanan dan perjuangan, begitu pula dengan membangun blog yang sukses.

Banyak blogger indonesia yang telah sukses dalam karir dan usaha yang mereka bangun, akan tetapi jangan lihat dulu kesuksesan mereka saat ini, tapi cari tahu bagaimana perjuangan mereka ketika membuat blog mereka dikenal sepanjang masa.

Cara membuat blog cepat terkenal dan sukses merupakan tips yang akan saya bagikan kepada anda dengan catatan bahwa semuanya perlu pengorbanan, perjuangan dan kesabaran, jika itu bisa anda lakukan, maka InsyaAllah blog anda akan sukses dan cepat terkenal.
Cara Agar Blog Cepat Terkenal
1. Kualitas Konten
Ini yang paling utama. Bangun blog anda dengan isi yang bermanfaat dan berkualitas, sehingga memberikan informasi-informasi yang banyak dicari orang, buka asal nulis tanpa arah dan tujuan yang tidak jelas

2. Promosikan Blog anda
Promosi merupakan langkah kedua yang bisa anda lakukan dengan tujuan agar blog yang anda kelola diketahui banyak orang, anda bisa mempromosikan blog anda dalam berbagai cara, bisa melalui jejaring sosila, forum-forum online, blogwalking, ping dan sebagainya.

3. Judul yang unik
Buatlah judul artikel atau tulisan anda yang unik dan menggemaskan para pengunjung untuk segera mengetahui, sebab ini adalah cara yang tepat untuk segera anda lakukan

4. Buatlah Judul Informasi
Buatlah judul yang terkait dengan informasi-informasi, seperti lowongan pekerjaan, pendaftaran CPNS dan lain sebagainya

Dari 4 keterangan yang saya paparkan, hanya 2 poin yang benar-benar harus anda lakukan, sebab cara nomor 1 dan 2 itulah dasar untuk membangun agar blog anda cepat terkenal dan sukses, jadi jika diibaratkan bahwa nomor 1-2 merupakan posisi primer, sedangkan cara 3 dan 4 menempati posisi sekunder.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Konten nomor satu ya, Bang.. ;)

    ReplyDelete
  2. Saya pendatang baru di dunia blog nih, terimakasih, banyak info yang saya pelajari di blog ini.. Salam kenal

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved