Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Nilai Seorang Sahabat


Apabila hubungan persahabatan bertambah dalam dan akrab, maka merupakan hal yang wajar jika di dalamnya terdapat perseteruan dan ketidakcocokan serta perbedaaan pendapat.

Akan tetapi, hal itulah yang menjadi bumbu penyedap bertambahnya keakraban dan saling mengerti walau perbedaan tersebut masih tetap ada, dan jangan sampai karena perbedaan itu menjadi faktor yang menjadi pemutus tali persahabatan yang sudah terbangun.

Semakin berbeda juga akan semakin membuat intropeksi diri semakin dalam yang akan menghantarkan ke arah pengenalan mendalam yang akan membawa seseorang akan tahu dan mengenal segala bentuk kekurangan sahabatnya. Jika ini dibangun dengan baik, maka segala kekurangan itu akan tertutupi dengan kelebihan yang menjadi penentu untuk menambah persahabatan semakin kokoh.
Sahabat
Apabila kita mengenal lebih dalam lagi segala kekurangan sahabat kita dan kekurangan diri kita sendiri, maka itulah jalan yang terang untuk lebih mengenal dan saling mengerti. Membina persahabatan yang baik membutuhkan pengertian dan ketulusan tanpa tujuan komersil yang akan mengalahkan rasa keangkuhan, keegoisan dan mau menang sendiri.

Nilai seorang sahabat adalah nilai yang terpupuk karena saling mengenal dan saling menghormati atas segala perbedaan dan menerima atas segala kekurangan masing-masing.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis