Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Kesalahan Besar yang Banyak dilakukan Blogger Dalam Bisnis Afiliasi


Bisnis Afiliasi adalah salah satu bisnis selain PPC yang saat ini tengah hangat dikalangan blogger. Berkembanganya bisnis ini karena beberapa faktor seperti proses pendaftaran yang mudah, persyaratan yang ringan serta dapat dilakukan siapa saja.

Salah satu keuntungan bisnis Afiliasi selain keterangan di atas juga ditandai dengan variasi komisi yang cukup menggiurkan, namun hal tersebut tentu akan berbeda jika dibandingkan dengan komisi dari bisnis Iklan PPC.

Maka dari itu, perlu sekali bagi anda untuk memahami setiap bisnis yang anda jalankan, sebab sedikit saja anda salah memahami, maka untuk selanjutnya anda akan gagal dalam menjalankan bisnis tersebut. (Baca Juga: Cara Sederhana Meraih Keuntungan Besar Bisnis Afiliasi di Blog)

Untuk sukses dalam berbisnis juga bisa diraih dengan belajar dari kesalahan, dan bagi yang belum pernah terjerumus dalam kesalahan itu, tentu sangat perlu mengetahuinya, hal itu agar anda tidak merasakan sebuah kegagalan yang sebenarnya bisa dicegah sebelumnya. Lalu apa saja Kesalahan Besar yang Banyak dilakukan Dalam Bisnis Afiliasi?
Blogger-Afiliasi
1. Salah Memilih Link/Produk Afiliasi
Banyak dari mereka yang cepat dan mudah tergiur dari keuntungan yang mereka dapatkan tanpa ada pertimbangan sebelumnya, jika hal ini terjadi pada anda, maka rubahlah hal itu. Pilihlah bisnis Afiliasi yang benar-benar relevan dalam dunia pemasaran, benar-benar membayar dan produknya benar-benar berkualitas, sebab pembeli tentu tidak mau rugi.

2. Memilih Banyak Afiliasi (Salah Besar)
Saya banyak melihat beberapa blogger yang memasang banner Afiliasi dalam jumlah yang banyak. Ingat..! bisnis ini bukan PPC yang akan membayar jika ada yang klik, bisnis Afiliasi akan membayar anda jika ada yang membeli, walaupun pen gunjung blog anda bisa mencapai 50 juta dan 50 juta itu mengklik banner Afiliasi anda, jika tidak ada yang membeli, maka anda tidak akan gajian :D.

Oleh karena itu, cukup satu saja yang anda kelola, dan jika anda ingin mengelola beberapa Afiliasi yang berbeda, maka buatlah blog yan gberbeda pula, hal ini agar konten ada selaras dan relevan dengan produk yang anda pasarkan.

3. Membuat Konten Gado-Gado
Konten blog Gado-gado sangat tidak tepat sekali untuk bisnis Afiliasi, hal ini akan mengurangi kosentrasi pengunjung ketika mereka membaca konten blog yang tidak senada dan setema dengan produk dari Afiliasi anda. Maka dari itu, tentukan terlebih dahulu produk afilasi anda, dan tawarkan pengunjung dengan suguhan konten yang relevan.

4. Langsung Menjual
Upayakan untuk tidak membuat artikel yang isinya langsung menjual produk-produk Afiliasi anda, sebab pengunjung akan bosan jika disuguhkan dengan hal itu.

Maka dari itu, manjakan pengunjung terlebih dahulu dengan konten yang berisikan tentang seputar produk Afiliasi anda dengan memaparkan pengertian, manfaat, kualitas, harga, jangkauan, spesifikasi dan tawaran kedepan yang menjanjikan bagi mereka jika membeli produk itu.

Demikianlah informasi tentang Kesalahan Besar yang Banyak dilakukan Blogger Dalam Bisnis Afiliasi. Belajar dari kesalahan dan mencegah kesalahan adalah langkah utama untuk menuju kesuksesan dan meraih sebanyak-banyaknya keuntungan dalam mengelola Bisnis Afiliasi yang saat ini anda lakukan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Jadi lebih baik pilih satu aja gitu, Bang?

Balas

dulu pernah juga nih ikutan afiliasi amazon, dan banyak lagi, tapi berbulan bulan nggak dapat apa-apa, ternyata penyebabnya karena nggak fokus getu ya mas :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis