Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

5 Cara Diet Alami yang Cepat dan Mudah


5 Cara Diet Alami yang Cepat dan Mudah ~ Memiliki tubuh langsing dan cantik tentu akan menambah rasa percaya diri anda, khususnya bagi kaum hawa yang memang selalu memperhatikan penampilan mereka. Namun, untuk mendapatkan tubuh langsing tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu tips dan langkah yang tepat demi mewujudkan keinginan tersebut.
Diet Alami
Maka dari itu, perlu tips yang ampuh, salah satunya adalah melakukan diet secara teratur dan benar. Berikut akan dijelaskan secara rinci tentang 5 Cara Diet Alami yang Cepat dan Mudah.

1. Diet yang bervariasi
Tubuh manusia memerlukan 40 nutrisi yang berbeda-beda, hal itu agar tubuh tetap sehat. Maka dari itu, konsumsilah makanan yang bervariasi dengan kategori makanan yang sehat atau lebih tepatnya 4 sehat 5 sempurna.

2. Konsumsi Buah dan Sayur
Buah-buahan dan Sayuran banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang beragam. Mengkonsumsi buah dan sayur akan membuat tubuh sehat dan tercengah dari berbagai penyakit. Selain itu, jangan lupa untuk memasukkan hal ini sebagai cara diet anda, hal ini berarti bahwa cara makan anda harus ada buah dan sayur, bukan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat saja, anda harus mampu menyeimbangkan makanan yang mengandung karbohidrat, nutrisi, vitamin dan protein. (Baca juga: Cara Merawat Kuku agar Sehat dan Bersih)

3. Menjaga Berat badan yang seimbang
Banyak orang yang lalai ketika mereka sedang menyantap makanan, apalagi makanan dan minuman tersebut merupakan favorit bagi mereka. Namun, tahukah anda jika hal itu dibiarkan dan tidak dijaga, maka tanpa anda sadari, tubuh khususnya bagian perut akan melebar, jadi untuk itu, jagalah berat badan anda jika anda ingin mempunyai tubuh langsing dan cantik. (Lihat: Kebiasaan Buruk yang Merusak Diet)

4. Makan dengan Teratur
Tubuh membutuhkan energi setiap hari, dan untuk memenuhi itu kita perlu makan. Nah, untuk mengangtifkan diet anda, harus dijaga makan dengan teratur, hal ini agar tubuh mampu bekerja dengan normal, dan tidak ada pertumbuhan lemak akibat makan yang tidak teratur. (Jangan lupa membaca: Tips Diet Sehat Secara Maksimal)

5. Kurangi Ngemil
Nah, ini dia. Agar diet anda berhasil, maka hindari kebiasaan anda yang suka ngemil, hal itu karena ngemil secara tidak sadar akan menambah lemak dalam tubuh anda. So, siapkah anda mengurangi ngemil anda?

^^Demikianlah artikel tentang 5 Cara Diet Alami yang Cepat dan Mudah, semoga penjelasan artikel ini bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang menjalani program diet.


Nurjannah
Biodata Penulis
Nama: Siti Nurjannah (Mahasiswi UIN-SU)
Motto: Hidup adalah Perjuangan mencari Ridha Allah swt.

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan dan Kecantikan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

kalau saya kayaknya gak perlu diet lagi deh pak, berat badan saya sudah ideal nih, hehehe

Balas

pertamaxnya tak amankan dulu deh

Balas

Sudah aman mas heehee

Balas

Mungkin kalau di tambah puasa akan lebih mantap ya mas ibrahim heheh

Balas

kalo naikin berat badan gimana gan.? soal berat badan ane belum ideal ..

Balas

Betul sekali mas :D

Balas

Oke mas, nanti artikel itu akan dipublish dalam kesempatan selanjutnya :D

Balas

mengkonsumsi buah dan sayur tuh yg paling mudah dilakukan mbak

Balas

empat poin udah tak laksanakan dengan seksama dan disiplin tinggi, hanya ngemil yang tak sanggup saya disiplinkan, apalagi kalau udah liat nasi padang lengkap dan ada kepala kakapnya...sangat tidak mampu mengurangi ngemilku deh...hehe

Balas

Kalau lagi kerja/ ngeblog lupa makan, jadi makannya gak teratur ... Oke deh saya bookmark tu tipsnya

Balas

Kalau saya diet tambah tipis ntar mas Ibrahim, maklum lagi bermasalah dengan berat badan nih, tapi makasih untuk tips dietnya:D)

Balas

Jangan lupa untuk rutin berolahraga pak, minim 30 menit perhari. Kalau target diet agak susah, minim berat badan tetep terjaga :)

Balas

Dan diimbangi dengan olahraga ringan tapi teratur, misalnya jogging setiap pagi atau sore. :)

Balas

Diet menyenagkan adalah ketika supan gizi dan kalori seimbang dengan kebutuhan tubuh dan dibarengi dengan olah raga.

Balas

lagi pengen gemuk mas,

dietnya entar2 aja, kalau udah obesitas

Balas

kayaknya masih belum butuh diet saya mas, masih ideal.

Balas

makan tengah malam juga bikin berat badan bertambah :)

Balas

Kebiasaan NGEMIL sampai sekarang masih terasa sulit untuk saya cegah
benar benar mengharukan

Balas

Saya gak diet mas/Mbak karena sudah cukup langsing.

Balas

selain itu, puasa bisa dijadikan aktifitas diet dan menjaga berat badan kita

Balas

Aku diet ngak makan malam tapi di ganti dengan jusss, dan dalam tempo 3 bulan bisa turun hampir 10kg

Balas

kalau ngemilnya diiikiiit aja boleh gak? :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis